uefau17.com

Sambut Kembali Kenangan Manis dengan Film Dilan 1990, Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Hanya di Vidio! - ShowBiz

, Jakarta Siapa tak kenal sosok Iqbaal Ramadhan yang sedari kecil sudah memiliki kepopuleran sebagai member dari boy grup cilik yaitu Coboy Junior. Suaranya dan juga ketampananya membuat Iqbaal dikenal sebagai penyanyi cilik berbakat. 

Hingga ketika dewasa label penyanyi cilik dirinya tinggalkan dan fokus ke dunia adu peran. Iqbaal menjadi sangat dikenal berkat perannya sebagai Dilan dalam adaptasi film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991," yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Film Dilan 1990 terutama menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu penggemar novel maupun penggemar Iqbaal. Dilan 1990 punya dampak besar dalam dunia perfilman Indonesia hingga menjadi film yang sukses tayang perdana di Bioskop. 

Sekarang Film Dilan 1990 hadir dan tayang di Vidio, untuk Anda yang penasaran dengan ceritanya atau ingin menonton ulang. Sebelum nonton yuk simak sedikit ulasan sinopsis dan cara nontonnya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Manis Masa SMA

Diadaptasi dari novel Pidi Baiq yang berjudul sama, film ini membawa banyak kenangan manis tahun 1990’an. Menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi pada tahun 1990 di SMA di Bandung. 

Pada saat itu, seorang siswa bernama Milea (diperankan oleh Vanesha Prescilla) pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan Dilan (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan), seorang siswa yang dikenal sebagai bocah nakal dan berani.

Milea awalnya tidak menyukai sikap Dilan yang terlalu percaya diri dan sering melakukan tindakan nekat. Namun, seiring berjalannya waktu, Milea perlahan-lahan terpesona oleh keberanian dan perhatian Dilan. 

Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang intens dan manis. Kehidupan romantis mereka dipenuhi dengan momen-momen penuh canda tawa dan perasaan yang dalam.

3 dari 4 halaman

Konflik dan Rintangan

Dalam film ini sebuah hubungan mereka tidak selamanya berjalan mulus. Tantangan datang saat Milea merasa cemburu dan meragukan setia Dilan kepada dirinya. 

Milea juga harus berhadapan dengan persaingan cinta dari seorang teman yang tertarik pada Dilan. Meskipun mengalami konflik dan rintangan, cinta antara Milea dan Dilan tetap kuat dan tulus.

4 dari 4 halaman

Nonton Dilan 1990 di Vidio

Film ini menggambarkan dengan indah bagaimana mereka berdua mengatasi kesulitan dan masalah dalam hubungan mereka, sambil mengeksplorasi nilai-nilai cinta, persahabatan, dan keberanian di tengah masa remaja yang penuh gejolak.

Anda bisa nonton film Dilan 1990 melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini dilan 1990 full movie. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai film lainnya lebih mudah dimana saja dan kapan saja melalui handphone Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat