uefau17.com

Papan Bunga Berisi Pesan Tangkap Pacar Mario Dandy Banjiri Polres Jaksel, Salah Satunya dari Si Paling Taat Pajak - ShowBiz

, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan David Latumahina yang menempatkan Mario Dandy Satriyo dan Shane sebagai tersangka memasuki babak baru. Polres Jaksel kebanjiran papan bunga.

Bukan berisi ucapan selamat atas kinerja gemilang aparat melainkan seruan agar AG pacar Mario Dandy ditangkap. Papan bunga itu berjejer di sekitar kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

Akun Twitter @habibthink yang diikuti 238 ribuan orang mengunggah empat foto papan bunga termasuk berisi pesan “tangkap AG” yang diduga terlibat penganiayaan David hingga koma.

Yang menarik, salah satu pengirim pesan menyebut dirinya Si Paling Taat Pajak. Patut diduga ini sindiran karena Mario Dandy anak Rafael Alun Trisambodo, bekas pegawai Ditjen Pajak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Masyarakat

Dukungan masyarakat agar polisi segera menangkap Ag*** G**** H****, orang yang melakukan siasat menjebak David agar bertemu Mario Dandy, yang berakibat penganiayaan terhadap David oleh Dandy #TangkapAg,” cuit @habibthink, 25 Februari 2023.

Mencermati sejumlah foto, tampak jelas, pesan-pesan itu berisi permintaan agar aparat segera menangkap pacar Mario Dandy yang diduga kuat terlibat dalam penganiayaan David. 

3 dari 4 halaman

Polisi Presisi?

“Polri Presisi Tangkap AG Yang Provokasi,” pesan dari Komunitas Anti Kekerasan. “Sinergi Tak Terbatas. Btw Di Mana AG, Pak Polisi?” tanya Si Paling Taat Pajak, lewat papan bunga yang didominasi warna hijau. “Tangkap AG,” seru Anti Ngadu Ngadu Club via papan bunga mereka.

“Kami Yakin Polri Tak Masuk Angin. AG Terlibat Tangkap,” ungkap Warga Anti Kekerasan dalam sebuah papan bunga yang mereka kirim. “Ga Ada Provokasi dari A Ga Bakal Ada Yang Koma. Pak Polisi Tangkap A Plis,” cetus pengirim dengan tagar #KeadilanUntukDavid.

 

4 dari 4 halaman

The Real Ag...

Dalam hitungan menit, foto sejumlah papan bunga yang berderet di area kantor Polres Metro Jakarta Selatan menghiasi etalase akun Instagram terverifikasi Lambe Turah. Walhasil, AG dirujak netizen.

The Real Ag*** ‘Tak Ada Logika,’” @dian**** mencuap. “Prestasi si ag*** ini ga main-main, di umur 15 tahun dia bisa bikin anak orang koma, masuk penjara, pegawai pajak kelimpungan,” sindir @wati**** dengan nada nyelekit.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat