uefau17.com

Melaney Ricardo Langsung Ingin Ubah Username TikTok dan Instagram Setelah Namanya Diganti Thalia Ricardo oleh Bunda Corla - ShowBiz

, Jakarta Aksi Bunda Corla memang tak pernah gagal mengundang gelak tawa warganet. Beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo dibuat geleng-geleng kepala karena namanya diganti oleh Bunda Corla.

Beberapa kali Bunda Corla memang tampak memiliki kesulitan mengingat nama orang dan kali ini terjadi kepada Melaney Ricardo. Dalam sebuah sesi live Instagram, Bunda Corla sempat keliru menyebut nama Melaney Ricardo menjadi Thalia Ricardo.

Momen tersebut kemudian dibagikan di Instagram Melaney Ricardo pada Kamis (26/1/2023).

"Thalia Ricardo? Siapa sih tadi namanya yang ngasih bunda sepatu juga tadi siapa? Lia Ricardo?" kata Bunda Corla.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Ganti Username

Hal itu membuat Melaney Ricardo merasa gagal menjadi artis karena rupanya ia tidak dikenal oleh Bunda Corla. Dari situ, ia sempat ingin mengganti nama Instagram dan TikToknya menjadi Thalia Ricardo.

"Mulai sekarang, gue mau ganti Instagram sama TikTok gue, jadi Thalia Ricardo. Bertahun-tahun gue berkarier jadi artis, bunda nggak kenal sama gue. Nama gue Thalia Ricardo, Thalia? Anak Ruben Onsu dong gue," kata Melaney Ricardo.

3 dari 4 halaman

Kami Anak-Anak Bunda

Menyertai unggahan itu, Melaney Ricardo juga menuliskan artis-artis lain yang juga sempat diganti namanya oleh Bunda Corla. Di antaranya adalah Soimah dan Siti Badriah.

"THALIA RICARDO! SOEMAH! SITI BADURAH.. Kamilah ANAK2 BUNDA🤣🤣🤣😅," tulis Melaney Ricardo.

4 dari 4 halaman

Dikoreksi

Unggahan itu langsung memancing tawa warganet. Beberapa bersaksi mengikuti langsung sesi live tersebut dan mencoba mengoreksi kesalahan nama Melaney Ricardo. Namun tetap saja, Bunda Corla menyebut Melaney Ricardo sebagai Lia Ricardo.

"Padahal gw komen loh pas Bunda Live ini, dan bukan gw doang, tapi banyak yang komen "MELANEY RICARDO BUN" tapi tetep aja ga dibaca ama si bunda, soalnya dia ga pake kacamata! Tapi itulah yang bikin kita ngakak dan terhibur dengan kelakuan bunda corla kek gini wkwkwk.. 🤣🤭😜," tulis @tubagus_erwiensyach.

"Bukan ngk kenal mbk Melanie,bunda suka gitu salah terus sebut nama anak nya....😂😂😂😂," timpal @bundakia842021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat