uefau17.com

Nagita Slavina Usil Ngerjain Karyawannya Sampai Panik, Sembunyikan Tas Baru yang Dianggap Palsu - ShowBiz

, Jakarta - Nagita Slavina, cukup dekat dengan para karyawannya. Pada satu kesempatan, istri Raffi Ahmad ini tengah berada di rumah bersama para karyawannya.

Salah satunya adalah Ajay, yang baru saja membeli tas baru. Gigi, begitu biasa disapa, melihat tas tersebut timbullah ide jailnya.

Mengajak karyawan yang lain, Nagita Slavina, mencoba untuk menyimpan tas milik Ajay. Itu terlihat dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (3/1/2023).

Semula Nagita Slavina membawa tas tersebut ke atas dan dimasukkan ke dalam tas putih olahraganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Mencari

Setelah semua orang di rumah sibuk dengan aktivitasnya, Ajay pun mulai mencari tas barunya tersebut. Ia pun mulai mencari di kamar dan lemari sepatu.

Dan ia pun mulai bertanya kepada teman-temannya. "Masalahnya ada kunci motor. Gue mau motoran sama bini gue," ujarnya kepada teman-temannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diledek Nagita Slavina

Ajay pun menanyakan langsung kepada Nagita Slavina soal tasnya yang hilang. Bukannya dibantu, ibu dua anak ini justru meledeknya.

"Tas yang elo pamer-pamerin tadi? Tas palsu lo itu? Hilang dimana? Terakhir gue ketemu lo aja, lo masih pake, gimana sih?" ledek Nagita Slavina.

Nagita pun berusaha mengelak dengan menjelaskan bahwa ia tak melihat tas tersebut. Bila diletakkan di bawah tak mungkin hilang.

 

4 dari 4 halaman

Panik

Cukup lama mencari tas tak ketemu, Ajay pun panik. Karyawan lainnya pun menyarankan untuk mencarinya dengan mata bukan mulut.

"Makanya jangan sok, punya tas dan motor baru pamer mulu," ujar Nagita sambil tertawa.

Ajay sampai kelelahan mencari lantaran rumah Nagita cukup besar. Namun, ia begitu senang setelah tasnya ditemukan.Ajay yakin semuanya rekayasa, karena kunci motornya tak ada di dalam tas, tapi justru bisa nyangkut di vespanya.

Nagita Slavina pun hanya bisa tertawa saat semua perbuatannya diketahui karyawannya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat