uefau17.com

Momen Dramatis Corry Pamela Melahirkan Anak Ketiga, Sempat Kekurangan Oksigen - ShowBiz

, Jakarta Corry Pamela yang dikenal pertama kali sebagai Finalis Miss Celebrity Indonesia 2008 dan meraih gelar Best Smile Miss Celebrity Indonesia 2008, melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki bernama Hussein Hayza Syaharyar pada Sabtu (23/7/2022) lalu.

Corry dan sang suami, Umar Syarief ini pun sempat mengumumkan kabar bahagia itu kepada publik melalui unggahan bersama di media sosial mereka. Dalam unggahannya terlihat video singkat berisi momen-momen manis sejak pembukaan hingga Corry melahirkan anak ketiga dengan lancar.

"Alhamdulillah telah lahir Putra ke -3 kami "Hussein Hayza Syaharyar" pada tgl 23 07 22 pukul 03.17 .. 3,7kg & 49 cm dalam persalinan normal ... minta doanya dari semua🤲❤️," tulis Umar Syarief pada hari kelahiran putra ketiganya melalui akun Instagram @umar_syarief.

Tak lama kemudian, Corry Pamela menyampaikan bahwa proses kelahiran anak ketiga dilakukan di rumahnya. Sang presenter dan aktris FTV ini juga menjelaskan arti nama putranya, yaitu anak laki-laki tampan dan bijaksana bak seorang raja. Tak sampai di situ, Corry kembali mengunggah momen video lain berisi keterangan mengenai kelahiran putra ketiga yang berjalan dramatis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Persalinan Penuh Air Mata

Dalam unggahan ketiga seputar persalinan Corry, Umar Syarief membandingkan rincian anak berat dan tinggi pertama hingga ketiga. Ia menjelaskan bahwa kelahiran anak-anaknya selalu dipenuhi dengan drama dan air mata, termasuk anak ketiga.

"Dari yg pertama "Aim" 3,8 kg 52 cm , yg kedua "Ulla" 4,3 kg 52 cm , dan yg ketiga "Sein" 3,7 kg 49 cm .. #alhamdulillahalakullihal semuanya persalinan normal, dan yg ke -3 ini pecah juga dari sebelumnya bisa kuat tahan air mata tapi semalem setelah lewati drama persalinan yg masyaAllah luar biasa," tulis suami Corry Pamela.

"Gak kuat juga buat nangis, bebeb sayang @corrypamela i love you sangat sayang😘❤️ #sayangistri," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Melalui Momen Mendebarkan

Pada unggahan terbaru hari ini, Selasa (26/7/2022), Umar Syarief membeberkan momen dramatis nan mendebarkan saat istrinya melahirkan anak ketiga. Setelah mengenang proses lahirnya anak pertama dan kedua, barulah setelah itu diketahui bahwa Corry sempat kekurangan oksigen selama proses melahirkan anak ketiga. Namun ia bersyukur semua itu bisa dilalui dengan lancar.

"Yang ke -3 "Ayza" proses dari flek jam stengah 7 pagi mulai mules jam steng 3 sore dan lahiran jam 03.17 pagi, dramanya pas di pembukaan 9 sekitar jam 02.30 pagi stuck gak naik ke 10, sempet oksigen drop dan emg dr awal udah standby rujuk ke RS (jika ada kendala)," tulis Umar.

"Alhamdulillah Allah Maha Penyayang berikan jalan kemudahan Ananda Hussein Hayza lahir kurang kebih30 menit dari situ. Masyaallah ta barakallah Segala puja ke Hadirat -Mu yaa Rabb, Tuhan Semesta Alam. 🤲🤲❤️❤️," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan Selama Hamil Anak Ketiga

Sebelumnya, diketahui bahwa selama hamil anak ketiga, Corry beberapa kali mengabadikan momen mesra bersama suami. Tak hanya itu, ia juga memamerkan kegiatannya berolahraga sewaktu anak ketiga masih di dalam kandungan.

Bahkan, Corry juga sempat menjalani maternity shoot bersama suami di tempat gym dengan tema olahraga. Pada saat melahirkan, Umar Syarief pun selalu setia menemani istrinya di rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat