uefau17.com

Ananta Rispo Sempat Marah dan Tak Peduli Fico Fachriza Tertangkap Narkoba, Luluh Karena Hal Ini - ShowBiz

, Jakarta Fico Fachriza menambah catatan panjang artis dan komedian yang tersandung kasus narkoba. Ia diamankan di kediamannya karena penyalahgunaan narkoba pada pertengahan Januari 2022 lalu.

Saat pihak kepolisian menggelar rilis penangkapan Fico Fachriza, suasana haru tersaji ketika kakak Fico Fachriza yaitu Ananta Rispo menangis histeris dan memeluk sang adik yang sudah memakai baju tahanan. Terkait hal tersebut, Ananta Rispo mengungkap sebuah fakta yang belum diketahui publik.

Saat itu, Rispo sebenarnya sempat marah dan tak mempedulikan sang adik yang tertangkap karena narkoba.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

"Gue pas press rilis tuh tadinya ada marahnya sama Fico, gue gak mau lah ngurusin Fico, biarin aja," kata Ananta Rispo dilansir dari tayangan YouTube TS Media baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Hatinya Memanggil

Namun kemarahan Rispo itu luntur dan seketika berubah menjadi kepedulian terhadap sang adik. Terlepas dari kesalahan yang diperbuat Fico, Rispo merasa harus tetap memberikan dukungan untuk sang adik.

"Cuman ternyata nggak bisa, emang hati gue memanggil. Mau nggak mau gue harus ke Polda, minimal gue support dia, hadir saat posisi terendahnya dia gitu," sambung Ananta Rispo.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Terlebih lagi saat melihat Fico sudah tertunduk mengenakan baju tahanan. Tangis Ananta Rispo tak mampu lagi terbendung melihat kondisi Fico Fachriza saat itu.

"Pas dateng lihat dia langsung nangis, gak kuat. Itu refleks aja sih memang emosional aja sebagai kakak ngelihat adik gue pakai baju oranye," jelas Rispo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat