uefau17.com

Unggahan Jadul Alvin Faiz soal Bungkus Alat Kontrasepsi Isi Cincin Kawin Kini Diolok-olok Warganet - ShowBiz

, Jakarta Bagaikan sinetron harian, Selasa (1/6/2021), drama rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou memasuki fase kilas balik. Warganet menggulir mesin waktu, menuju 27 Juni 2016.

Kala itu, Alvin Faiz menunggah foto bungkus alat kontrasepsi yang disobek. Isinya bukan “sarung karet” melainkan cincin kawin bertahtakan berlian yang mengilap di salah satu sudutnya.

Dalam foto berlatar hitam polos itu, putra almarhum ustaz Arifin Ilham menyematkan tulisan ringkas, “Safe Sex, get married and be faithful (seks aman: menikah dan jadilah setia).”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tudingan Larissa...

Ocehan ini seolah jadi bumerang bagi Alvin Faiz. Pasalnya, ia disebut Larissa Chou punya tujuh kesalahan yang diunggah di Instagram Stories untuk teman dekat namun bocor di akun gosip Instagram.

Poin keenam berisi, “Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.” Tentu saja ini berbanding terbalik dengan unggahan pada 2016, soal “menikah dan jadilah setia.”

3 dari 5 halaman

Menghalalkan Nafsu

Tangkapan layar unggahan jadul Alvin Faiz dan tujuh kesalahan yang dibongkar istri lantas disandingkan warganet dengan akun Twitter @aetheraz, dalam utas tertanggal 31 Mei 2021.

Jika tujuan menikahmu hanya sekedar untuk menghalalkan nafsumu, maka setelah nafsumu selesai, lantaskah kamu melupakan tanggung jawabmu? Karena pernikahan bukan ‘kondom’ alat safe sex, sekali pakai buang. So don’t forget about ‘be faithful,’” sindirnya.

 

4 dari 5 halaman

Netizen +62 Gercep

Unggahan ini kemudian dicuit ulang lebih dari 1.300 kali. Ribuan orang menyukai dan direspons ratusan warganet. Netizen +62 dikenal gercep dalam bersilaturhami daring.

Walhasil, unggahan jadul Alvin Faiz mulai didatangi warganet yang melontar sindiran bahkan mengolok-oloknya. “Oalah jan**k tenan iki,” serang akun @nugrahaismanto.

5 dari 5 halaman

Bocil Metropolitan pada Zamannya

Bocil metropolitan pada zamannya,” sindir warganet dengan akun @idaega. “Ngakak dulu,” sahut @earfun._.n di kolom komentar. “Pret!” akun @tiaelmrssy menimpali.

WT*,” pemilik akun @salwasantosaa menimbrung. Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Alvin Faiz terkait kegaduhan unggahan jadul ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat