uefau17.com

Reaksi Rizky Billar Jika Gagal Menikah dengan Lesti Kejora - ShowBiz

, Jakarta - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sudah menginjak jenjang yang lebih serius. Kabarnya, keduanya akan segera menggelar pernikahan.

Berbicara tentang pernikahan, tidak sedikit pasangan artis yang sudah ramai diberitakan akan menikah, namun mendadak dibatalkan. Lantas apa yang akan dilakukan Rizky Billar jika hal tersebut juga terjadi padanya?

Saat menjadi bintang tamu dalam konten video di kanal YouTube Gilang Dirga, Rizky Billar diberikan pertanyaan tersebut.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gembar-Gembor

"Seandainya ternyata nanti lo tidak menikah dengan Lesti, karena lo sekarang udah gembar-gembor banget nih mau lamaran mau nikah segala macam," tanya Gilang Dirga dalam video yang diunggah pada Rabu (10/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Menutup

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Billar langsung mengoreksinya perkataan Gilang Dirga. Ia merasa tidak pernah menggembar-gemborkan hubungannya dengan Lesti Kejora. Sebaliknya, ia justru berusaha untuk menutupi hubungan asmaranya ke publik.

"Gue enggak gembor-gembor, gue justru nge-keep loh. Gue termasuk yang menutup banget dalam hubungan gue. Gue termasuk jarang (unggah Instagram) story sama dede, padahal bisa dibilang intensitas gue ketemu lumayan sering, hampir setiap hari," kata Rizky Billar.

"Gue berpikir bahwa ada hal yang bisa kita publish, ada yang ya udah kita simpan aja," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Rizky Billar

Kembali ke pertanyaan Gilang Dirga, jika memang kelak ia tidak berjodoh dengan Lesti Kejora, Rizky Billar menanggapinya dengan santai.

"Ya enggak masalah berarti dia bukan jodoh gue, dan gue nanti suatu saat akan mendapat yang terbaik. Begitu juga dede, pasti dapat yang terbaik. Kadang ekspektasi kita enggak sesuai sama kenyataan, ekspektasi gue bisa menikah, tapi kalau Tuhan enggak mengizinkan, masa gue harus maksain minta sama Tuhan?" jawab Rizky Billar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat