uefau17.com

Kenangan Melisha Sidabutar di Indonesian Idol, Dedikasikan Golden Ticket untuk Kembaran - ShowBiz

, Jakarta Kepergian Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol musim kesebelas, membawa kesedihan yang mendalam bagi para penggemar ajang pencarian bakat ini. Lebih-lebih lagi saudara kembar Melisha Idol, Melitha Sidabutar

Melisha dan Melitha memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Hal ini kerap diperlihatkan keduanya di media sosial masing-masing. Mulai dari video saat melantunkan duet hingga candaan khas remaja di kolom komentar. Saat Melisha mendapat golden ticket di ajang Indonesian Idol, sang kembaran juga ia sebut-sebut. 

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Melisha Idol pada 26 November lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucap Syukur

Di awal keterangan fotonya, Melisha mengucap syukur atas kesempatannya bisa melaju ke babak selanjutnya di Indonesiaan Idol. 

"Aku hanya bisa mengucap terima kasih kepada Yesus atas semua ini. Ini masih terasa seperti mimpi, tak pernah mengira kesempatan seperti ini bisa datang kepadaku pada suatu hari. Ini semua hanya bisa terjadi karena karunia-NYA," tulis Melisha dalam bahasa Inggris. 

 

3 dari 5 halaman

Dedikasikan Golden Ticket

Ia lantas mendedikasikan golden ticket yang ia dapat untuk saudarinya. Ia menuturkan, "Dan pastinya, Golden Ticket & kesempatan ini aku persembahkan khusus untuk kembaran ku, Melitha @melithatricia."

Melisha mengungkap besarnya pengaruh Melitha untuknya. "Aku tak akan menjadi saudari yang hebat bila bukan karena kamu yang berada di sisiku selama ini," ujarnya. 

4 dari 5 halaman

Hubungan Hangat

Melitha lantas menyukai foto ini, dan mengungkap komentar dengan nada canda.

"Ah masaasiiiichhhh," tulisnya. 

Melisha kemudian membalas komentar ini dengan balasan yang serupa, "Enggaakkk siichhh."

Hampir dua minggu setelah interaksi hangat antara keduanya ini terjadi, Melisha mengembuskan napas terakhirnya.  

5 dari 5 halaman

Kabar Duka dari Indonesian Idol

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Melisha Sidabutar diketahui dari unggahan akun resmi Indonesian Idol, Rabu (9/12/2020) dini hari. 

"Beautiful soul is never forgotten"Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar"Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeasonRest In Peace @melishapricilla," tulis akun Indonesian Idol dengan memasang foto Melisha Sidabutar dalam nuansa hitam putih.

Ellysia Sidabutar, yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha Sidabutar, menceritakan bahwa Melisha Sidabutar tutup usia setelah mengalami pembengkakan jantung.

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia di Instagram Story.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat