uefau17.com

Bella Hadid Hingga Lady Gaga, 6 Artis Hollywood Ini Rayakan Kemenangan Joe Biden - Kamala Harris - ShowBiz

, Jakarta - Joe Biden terpilih sebagai presiden Amerika Serikat ke-46, melengserkan Donald Trump. Politikus ini dinyatakan menang berdasarkan hitungan electoral votes.

Dalam electoral votes, Joe Biden mendapatkan 290 suara, mengalahkan Donald Trump yang harus puas dengan 214 suara. Untuk popular votes, Joe Biden meraih 74 juta suara.

Kemenangan Joe Biden dirayakan rakyat Amerika Serikat termasuk para selebritas. Diketahui, banyak bintang Hoollywood terang-terangan menyatakan dukungan terhadap Joe Biden.

Berikut 6 artis Hollywood yang ikut berbahagia atas kemenangan Joe Biden dan wakilnya Kamala Harris, berdasarkan pantauan Showbiz .

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bella Hadid

Sesaat setelah kemenangan Joe Biden diumumkan, Bella Hadid mengungkap rasa bahagia melalui akun Instagram terverifikasinya. Ia bersyukur karena jagoannya terpilih menjadi pemimpin Amerika Serikat berikutnya.

"Inilah cara bersatu dan membuat perbedaan. Saya sangat bangga dengan Amerika. Saya merasa memiliki harapan untuk masa depan dan untuk kehidupan masyarakat. Akhirnya," kata Bella Hadid.

3 dari 7 halaman

2. Gigi Hadid

Kakak Bella Hadid, Gigi Hadid, juga berada di barisan pendukung Joe Biden dan Kamala Harris. Ia mengunggah video saat menyaksikan berita terpilihnya Joe Biden sebagai presiden.

"Good day (hari yang indah)," tulis Nyonya Zayn Malik. Saking bahagia, Gigi merasa seperti merayakan Natal. "Christmas came early (Natal datang lebih awal)," tulisnya sambil menyertakan foto Joe Biden dan Kamala Harris.

4 dari 7 halaman

3. Priyanka Chopra

Meski lahir dan besar di India, Priyanka Chopra ikut bahagia atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris. Istri Nick Jonas ini kagum dengan Pemilu AS periode kali ini.

"Sungguh menakjubkan menyaksikan pemilihan ini di AS. Selamat kepada Presiden Terpilih @joebiden dan Wakil Presiden terpilih @kamalaharris, Wakil Presiden perempuan pertama! Dream Big girls! Segalanya bisa terjadi!!" katanya.

5 dari 7 halaman

4. Ricky Martin

Melalui akun Instagramnya, Ricky martin menyelamati Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih.

"Bapak Presiden terpilih @joebiden, terima kasih atas integritas dan semangat persatuan Anda. Sebagai orang Puerto Rico, saya merasa terhormat telah bekerja dengan Anda dan tim Anda dalam kampanye yang sulit ini. Saya bisa merasakan gairah Anda secara langsung, menginspirasi," kata dia.

Ia pun mengucapkan selamat tinggal untuk Donald Trump. "Bye-bye," tulisnya sambil menyertakan gambar patung Liberti menatap Trump sambil berkata "You're fired (Anda dipecat)".

6 dari 7 halaman

5. Lady Gaga

Lady Gaga menyuarakan opini atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris. Menurutnya dua pemimpin baru ini telah menunjukkan kepada dunia tentang kebaikan dan keberanian.

"Tidak lain selain cinta untuk Panglima Tertinggi kami yang baru dan VP wanita ke-1 yang terpilih ke Gedung Putih," bintang film A Star Is Born.

7 dari 7 halaman

6. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen secara khusus mengucapkan selamat untuk Kamala Harris dengan mengunggah foto kebersamaan mereka empat tahun silam. "Lol I cropped everyone out sorry guys love you (2016 HELLOOOOOOOOOO) MADAME VICE PRESIDENT," tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat