uefau17.com

Tya Ariestya Berhasil Turunkan Berat Badan, Suami Jadi Posesif - ShowBiz

, Jakarta - Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kilogram, setelah menjalani diet dan hidup sehat. Tak hanya itu, setiap harinya Tya Ariestya selalu meluangkan waktu selama 45 menit untuk berjalan kaki.

Kesuksesan Tya Ariestya dalam menurunkan berat badan disambut baik oleh suaminya, Irfan Ratinggang. Kendati demikian, kini suaminya menjadi pria yang posesif.

"Sama ayahnya anak-anak yang makin posesif," kata Tya Ariestya, dalam akun Instagram terverifikasi miliknya yang diunggah beberapa hari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ABG

Bukan tanpa alasan, semenjak berat badan Tya Aristya menyusut bentuk tubuh wanita yang jago beladiri taekwondo menjadi semakin menarik dan terlihat muda. Oleh karenanya Irfan tak mau istrinya digoda lelaki hidung belang.

"Katanya 'Nih ABG mesti sering-sering ditempel sekarang, ntar ada yang godain'," beber Tya Ariestya.

3 dari 4 halaman

Pujian

Pujian selalu dilontarkan oleh sang suami semenjak Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan. Sebab Irfan sangat senang melihat bentuk tubuh Tya Aristya saat ini.

"Ahahahaa, gemess banget bapaknya anak-anak kalau mau kasih pujian selalu alus. Intinya dia seneng sama penampilan baru aku dengan cara yang sehat," tutur Tya Ariestya.

4 dari 4 halaman

Semua Senang

Berhasil menurunkan berat badan, banyak hal positif yang bisa dilakukan Tya Aristya. Yang terpenting suaminya senang setiap hari menatap dirinya.

"Bener-bener semua senang. Akunya happy karena sehat, enteng, dan gampang nyari baju plus ngejar-ngejar anak nggak berat. Bapaknya juga happy karena pemandangan bagus terus siang malem, terang gelap," tulis Tya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat