uefau17.com

Pesan Nikita Mirzani Bagi Demonstran Omnibus Law: Jangan Ada Penyusup di Antara Kalian - ShowBiz

, Jakarta - Kamis (8/10/2020), demo besar-besaran menolak Omnibus Law atau Undang-undang Cipta Kerja terjadi di sejumlah wilayah di Tanah Air. Terkait hal ini, Nikita Mirzani memberi dukungan.

Lewat video di fitur Instagram Stories, Nikita Mirzani menyemangati para demonstran. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan selama demo.

"Buat kamu semua yang hari ini demo, jangan lupa pakai masker dan bawa handsanitizer," Nikita Mirzani mengingatkan di Instagram Stories pada Kamis (8/10/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Demo

"Suarakanlah suara kalian ya Beps, Beps yang ada di jalan. Selamat demo, jaga kesehatan," ucap bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Mama Minta Pulsa.

Nikita Mirzani juga mengimbau para demonstran tak mudah terpancing ulah provokator. Ini penting demi kemananan selama demonstrasi berlangsung.

 

3 dari 5 halaman

Perihal Penyusup

"Jangan sampai ada penyusup di antara kalian dan bisa memprovokasi, akhirnya menghancurkan fasilitas negara yang merugikan kalian juga," ibu tiga anak ini memaparkan.

Selanjutnya, Nikita Mirzani mengingatkan untuk menjaga ketertiban dan fokus pada tujuan demonstrasi tersebut. 

 

4 dari 5 halaman

Bukan Untuk Menghancurkan...

"Demo kali ini adalah demo menolak omnibus law, bukan untuk menghancurkan apa yang kalian lihat di depan mata kalian," tulis artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 sebagai keterangan video tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Ikut Demo

Rupanya, Nikita Mirzani ingin ikut berdemonstrasi. Ia akan ikut turun ke jalan apabila pekerjaannya hari ini rampung. "Aku shooting dulu ya, mudah-mudahan cepat shooting-nya biar bisa ikut kalian demo teman-teman," imbuh pelantun "Selalu Salah."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat