uefau17.com

Awal Cerita Suami Soimah Disebut Crazy Rich Bantul - ShowBiz

, Jakarta - Soimah dan suaminya dikenal kaya raya di kampung halamannya. Bahkan, suami Soimah, Koko mendapat julukan baru yakni 'Crazy Rich Bantul'.  

Julukan tersebut didapat Koko dari komika Dodit Mulyanto. Soimah pun hanya bisa tertawa mendengar julukan yang diberikan Dodit. 

Dalam video di saluran YouTube Dodit Mulyanto dengan tajuk 'Soimah Marah-marahin Saya!! (Part1)' yang tayang 18 Juni 2020 lalu, Dodit berkunjung ke rumah Soimah di Bantul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Garasi

Dodit melihat isi garasi di rumah Soimah. Tak disangka, di sana banyak sekali motor antik koleksi Koko. Dodit sampai terpukau melihatnya karena diyakini motor-motor tersebut memiliki harga yang tak murah. 

"Kita mau review motor mahal. Motor antik, mahal itu terserah Anda menghargai. Yang lain-lain itu hoax. Ini kita lagi sama Mas Koko," papar Dodit.

 

3 dari 5 halaman

Pertama Kali

Baru saja bertemu, Dodit langsung menyebut Koko sebagai 'Crazy Rich'. Koko pun santai mendengar yang diucapkan oleh Dodit, namun ia nampak tak terima karena merasa dirinya bukan 'Crazy Rich'. 

"Mas Koko ini Crazy Rich mana?," tanya Dodit.

"Crazy Rich apa?," balas Koko.

"Desa apa ini?," tanyanya lagi.

"Desa Bantul," jawab Koko.

"Crazy Rich Bantul bro. Yoi, anak sultan," papar Dodit.

 

4 dari 5 halaman

Menyela

Koko tak membalas celotehan Koko karena kemudian Soimah datang menyela perbincangan mereka. Soimah menanyakan tujuan keberadaan Dodit di rumahnya. Dengan penuh canda, Soimah mengusir Dodit. 

"Ada apa ini? Ada apa ini? Ada tamu kok nggak bilang-bilang eh. Ini buat apa ini?," tanya Soimah.

"YouTube," jawab Dodit. 

"Nggak ada (bayarannya)? Ya uda nggak usah nggak usah," papar Soimah.

"Ya udah pulang dulu ya katanya nggak boleh review," imbuh Dodit.

 

5 dari 5 halaman

Tertawa

Melihat sikap Dodit, Soimah pun tertawa. Dodit kemudian melanjutkan tujuannya ke sana untuk review motor-motor antik milik Koko. Soalnya selama ini Koko dikenal memiliki banyak koleksi motor antik dengan harga yang cukup tinggi.

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat