uefau17.com

7 Potret Angelina Ci Pamer Hasil Makeup, Kekasih Dodit Mulyanto Jago Dandan - Hot

, Jakarta Dodit Mulyanto dan Angelina Ci, pasangan yang sudah bersama hampir sepuluh tahun, sering mencuri perhatian publik. Dodit, komedian terkenal dari SUCI 4, dan Angelina, kekasihnya yang cantik selalu tampak serasi. Meski banyak yang berharap mereka segera menikah, hingga kini rencana tersebut belum diungkapkan.

Angelina Ci, yang memiliki nama lengkap Chindy F Angelina, belakangan ini sering mengunggah foto selfie di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, Angelina tampil menawan dengan gaya makeup yang memukau. Wajahnya terlihat semakin bersinar dengan makeup, membuat banyak penggemar terpesona.

Menariknya, Angelina Ci juga sering tampil tanpa makeup, hanya mengandalkan perawatan kulit untuk menjaga kecantikannya. Bahkan, tanpa makeup pun wajahnya tetap glowing dan memikat. Penampilannya yang natural ini sering kali mendapat pujian dari netizen.

Namun, reaksi Dodit Mulyanto di kolom komentar foto-foto Angelina yang membuat banyak orang tertawa dan merasa terhibur. Berikut merangkum deretan potret Angelina Ci pamer hasil makeup melansir dari Instagram @angelinaci_, Selasa (11/6/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mulanya Angelina Ci memamerkan wajah naturalnya tanpa makeup yang sudah terlihat menawan dan meminta saran netizen untuk merombak makeup agar lebih maksimal.

3 dari 8 halaman

2. Namun siapa sangka, Dodit justru menyarankan hal lain,’Coba di modif pake karbu rx king,’ tulis dodit.

4 dari 8 halaman

3. Interaksi antara Dodit dan Angelina di media sosial selalu dinanti-nanti oleh para penggemar. Komentar-komentar lucu dan romantis dari Dodit sering kali menjadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret Angelina Ci usai memakai makeup, tampil menawan. Banyak netizen yang berharap pasangan ini segera melangkah ke jenjang pernikahan.

6 dari 8 halaman

5. Reaksi Dodit terhadap penampilan Angelina menunjukkan betapa ia menghargai kecantikan dan kepribadian kekasihnya, baik dengan atau tanpa makeup.

7 dari 8 halaman

6. Kekasih Dodit sejak sebelum terkenal ini ternyata punya rahasia sendiri menjaga kecantikan, ia rutin perawatan ke klinik.

8 dari 8 halaman

7. Mulai dari membersihkan pori-pori, membuat glowing, hingga memberikan vitamin pada wajah dilakukan Angelina Ci agar wajahnya cantik paripurna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat