uefau17.com

Soal Tuduhan Perselingkuhan, Oh Yeon Seo Akan Tuntut Goo Hye Sun - ShowBiz

, Seoul - Perwakilan aktris Oh Yeon Seo langsung bereaksi atas pernyataan Goo Hye Sun tentang perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Seperti diketahui, pada Rabu (4/9/2019) Goo Hye Sun menyebut bahwa suaminya tersebut berselingkuh dengan seorang aktris.

Meski tak menyebut nama, Goo Hye Sun memberikan petunjuk mengenai siapa aktris tersebut.

"Alasan sesungguhnya dari perceraian adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Aku mendengar banyak rumor bahwa ia berkencan dengan aktris dalam dramanya yang saat ini sedang syuting," tulis Goo Hye Sun.

Seperti diketahui saat ini Ahn Jae Hyun tengah mengerjakan drama MBC dengan tajuk tentatif People With Flaws yang ditargetkan akan tayang pada November 2019 mendatang. Oh Yeon Seo sendiri, adalah lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama ini.

Agensi yang menaungi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, langsung mengeluarkan pernyataan resmi soal pernyataan Goo Hye Sun.

Dilansir dari Soompi, Rabu (4/9/2019), agensi ini membuka pernyataannya dengan menyanggah ucapan Goo Hye Sun. "Pertama-tama, bagian 'rumor mengencani aktris dalam dramanya yang sedang syuting' dalam unggahan Goo Hye Sun sama sekali tidak benar." 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencemarkan Nama Baik

Agensi Oh Yeon Seo ini bahkan mengancam akan mengambil langkah hukum.

"Kami berencana mengambil langkah hukum yang tegas melawan Goo Hye Sun karena mengunggah spekulasi di akun media sosial resminya yang mencemarkan nama baik dan menyebarkan informasi bohong," tutur juru bicara agensi ini.

Agensi juga akan mengambil langkah hukum kepada orang-orang yang menyebarkan informasi bohong berlandaskan Undang-Undang Penyebaran Informasi dan Komunikasi lewat Jaringan dan Perlindungan Informasi.

 

3 dari 3 halaman

Langkah Tegas

Agensi menambahkan bahwa meski berada dalam situasi sulit, Oh Yeon Seo bersungguh-sungguh menyelesaikan syuting drama ini.

"Kami mengambil langkah hukum yang tegas tanpa keringanan karena kami tak bisa duduk dan menyaksikan penderitaannya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat