uefau17.com

Liburan Bareng Christian Sugiono, Titi Kamal: Surga - ShowBiz

, Jakarta - Usai merayakan Lebaran, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono berlibur ke Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Di kalangan turis, Sumba Timur disebut tak kalah indah dari Bali dan Lombok.

Saking indahnya, panorama Sumba diabadikan dalam sejumlah film di antaranya Pendekar Tongkat Emas dan Susah Sinyal. Di Sumba Timur, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengunjungi sejumlah tempat di antaranya, air terjun Tanggedu.

Momen liburan di Tanggedu diabadikan Titi Kamal di akun Instagram.

Amazing Tanggedu waterfall. Menuju ke sini, 40 menit lumayan trekkingnya agak curam. Tapi worth banget. Betah berjam-jam di sini,” beber Titi Kamal menyertai tiga fotonya tengah berpose di salah satu sudut Tanggedu.

Berikutnya, Titi Kamal mengunggah foto Christian Sugiono berdiri di pinggir lekukan Tanggedu. Ia tak bisa berkata apa-apa kecuali, “Masha Allah indahnya.” Tak sampai sejam, foto ini kebanjiran kiriman tanda hati dari belasan ribu warganet termasuk Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Para Selebritas Ikut Kagum

Ratusan warganet pun membanjiri kolom komentar akun Titi Kamal. Salah satunya, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2013, Whulandary Herman, “Ampun, subahanallah bagusnya!

Tak ketinggalan Masayu Anastasia berujar, “Bagus banget, Ti. Masha Allah!” Warganet lainnya menimpali, “Serasa di surga!

3 dari 3 halaman

Pamer Surga

Tak puas mengunggah gambar di galeri foto Instagram, Titi Kamal kemudian memamerkan sebuah foto dan video di Instagram Stories. Video gerak lambat itu memperlihatkannya melompat ke air terjun.

Video itu diberi keterangan hanya satu kata, “Surga.” Titi Kamal hendak memberi tahu khalayak bahwa panorama Indonesia tak kalah elok dengan luar negeri.

Ini tampak dari beberapa foto yang diunggah Titi Kamal sebelumnya. Dalam foto-foto itu, Titi dan suami tampak menyusuri bukit ilalang.

Daun-daun di bukit itu menguning, memberikan efek foto yang dramatis. Titi Kamal memberi keterangan untuk foto ini, “Tidak, kami tidak sedang di Afrika. Kami di Sumba Timur.” Puluhan ribu orang pun menyukai foto ini. (Wayan Diananto)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat