uefau17.com

Ulang Tahun Pernikahan, Sabai Morscheck Curhat Soal Rumah Tangganya - ShowBiz

, Jakarta - Tepat di hari ini, Jumat (7/6/2019), pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck telah menginjak usia empat tahun. Hal itu diumumkan Ringgo Agus Rahman lewat unggahan di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Ringgo Agus Rahman memperlihatkan foto pernikahannya empat tahun silam. Menyertai foto tersebut, Ringgo Agus Rahman juga menuliskan keterangan foto yang cukup panjang, menceritakan perjalanan cinta keduanya.

Ringgo Agus Rahman mengenang perjalanan cinta mereka dengan sebuah kisah fiksi di Instagramnya.

"Dan ternyata bertepatan dgn wedding anniv saya dgn bojo.. bojoo kita udah 4 tahunnnnn !!!!!!!," tulis Ringgo Agus Rahman dalam unggahan tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Ijinkan saya bercerita sebuah kisah romansa remaja... alkisah 4 taun lalu seorang pemuda tampan rupawan bernama rino dikejar2 oleh perempuan yg agak lumayan bernama sabi , ah rino adalah pemuda penuh gengsi dikejar dia tak bergeming.. sampe suatu ketika sabi memaksa.. "mas nikahi aku mas.. nikahi.. tanggung jawab telah membuat hati ini kepincut padamu.." , sungguh rino dibuat tak bisa berkilah.. tiada pilihan lain selain menikah dgn sabi yg udah kebelet kawin dari semenjak sabi bertemu dgn rino, tak dinyana pernikahan itu sudah berjalan tepat 4 tahun hari ini, dan mereka memiliki buah hati yg manis bernama biyorla... ah kisah cinta remaja ada2 saja... sampai dgn detik ini sabi mencintai rino edan2an bukan kepalang pdhl rino sewajarnya aja.. ini adalah kisah fiksi yg terinspirasi dari kisah nyata.. dan ternyata bertepatan dgn wedding anniv saya dgn bojo.. bojoo kita udah 4 tahunnnnn !!!!!!!

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbedaan

Sementara Sabai Morscheck mengunggah sebuah foto dengan keterangan foto yang menceritakan perbedaan yang ia rasakan saat baru nikah dan setelah empat tahun.

"Awal nikah suamik super dimanja segala keperluan & kebutuhannya disiapin biar jadi istri yg baik," tulis Sabai Morscheck.

Namun rupanya hal itu tidak lagi terjadi setelah empat tahun pernikahan. Sabai Morscheck memberi salah satu contoh percakapan yang terjadi ketika ia dan Ringgo Agus Rahman berada di sebuah hotel.

 
 
 
View this post on Instagram

Awal nikah suamik super dimanja segala keperluan & kebutuhannya disiapin biar jadi istri yg baik. 4 tahun nikah, pas di hotel: 🙎‍♂️: bojo hairdyer gak ada ya? 🙋‍♀️: adaaa tinggal minta aja ke org hotel 🙎‍♂️: kok kamu gak mintain? 🙋‍♀️: kamu kenapa gak minta ke orgnya? Gituuu terus ampe gak ada yg minta 😅 #suamiistripemalas #kamigakbisadiandalkan #ringgosabai4tahun . . Bojomu yg selalu hobi mencetin jerawat dan cabutin bulu hidungmu .

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat