uefau17.com

Ikut Tantangan No Sleep No FOMO, Eric Nam Tak Kuat Makan Durian - ShowBiz

, Singapura - Beberapa seleb Asia dari berbagai negara ikut serta dalam No Sleep No FOMO, variety show terbaru dari Viu yang rilis Jumat (22/3/2019) lalu. Beberapa artis asal Korea Selatan pun ikut serta, termasuk penyanyi Eric Nam.

Selama syuting No Sleep No FOMO, Eric Nam menjadi salah satu artis yang tak tidur selama 60 jam bersama seleb asal Singapura, Paul Foster. Ia pun diharuskan mengikuti berbagai tantangan yang bertempat di Singapura dan Malaysia.

Ketika ditanya tantangan apa yang paling sulit, Eric Nam menyampaikan beberapa momen yang diingatnya. Salah satunya adalah ketika ia memakan salah satu buah tropis.

"Harus tetap bangun itu yang paling menantang. Tapi satu hal yang menurutku sangat sulit adalah ketika memakan durian. Aku sangat tidak suka dengan durian," celetuk Eric Nam dalam sesi wawancara launching No Sleep No FOMO di Zouk Clarke Quay, Singapura, Rabu (20/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin ke Turki

Sudah berkali-kali mampir ke sejumlah negara, Eric Nam ternyata memiliki satu negara yang sangat ingin dikunjunginya. Apakah itu?

"Aku sangat ingin pergi ke Turki, karena menurutku negara tersebut memiliki banyak sejarah dan budaya. Menjadi tempat bertemunya kultur timur dan barat. Aku pikir banyak yang bisa dilihat, dilakukan, dimakan. Mereka terdiri dari beragam masyarakat yang melebur jadi satu. Tampaknya dalam waktu dekat aku belum akan ke sana. Tapi di masa depan aku sangat ingin ke Turki, ujarnya.

Eric Nam sempat beberapa kali mengunjungi Indonesia,salah satunya yang terdekat adalah gelaran We The Fest (WTF) 2018 tahun lalu. Para penggemar sang penyanyi juga sedang menantikan album dan tur terbaru dari Eric Nam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat