uefau17.com

Guru Boxing Reino Barack Siap Melatih Syahrini - ShowBiz

, Jakarta - Kebahagiaan masih dirasakan pelatih boxing Reino Barack, Andre Talabessy, atas pernikahan muridnya itu dengan Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Berulang-ulang Andre mengucapkan selamat sambil mengunggah foto serta video Reino Barack di media sosial. Andre juga mengunggah momen ketika ia dan Reino Barack sedang bersama.

Salah satunya adalah video Reino Barack sedang dilatih oleh Andre. Bersama video tersebut, Andre bahkan mengutarakan niatnya untuk melatih Syahrini suatu hari nanti.

"Satu hari kalau kami tidak latihan pasti ada yang kurang karena komitmen kami latihan setiap hari tetap semangatMr @reinobarack di tunggu kembalinya dari Luar negeri ya," tulis Andre sebagai keterangan video, pekan lalu.

"Sudah tidak sabar mau latih Mrs barack @princessyahrini 👏👏👏👏 Mantap dan luar biasa 💪💪💪👍👍 #andreinoboxing #komitmen," lanjutnya sambil me-mention akun Instagram Syahrini.

View this post on Instagram

satu hari kalau kami tidak latihan pasti ada yang kurang karena komitmen kami latihan setiap hari tetap semangat Mr @reinobarack di tunggu kembalinya dari Luar negeri ya. sudah tidak sabar mau latih Mrs barack @princessyahrini 👏👏👏👏 Mantap dan luar biasa 💪💪💪👍👍 #andreinoboxing #komitmen

A post shared by Andre Talabessy (@andre_talabessy) on

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menantu yang Baik

Beberapa unggahan terbaru Andre memperlihatkan suasana lamaran Reino Barack dan Syahrini. Dalam keterangan foto yang berbeda-beda, Andre pun menyebut Reino Barack sebagai sosok yang rendah hati seperti ayahnya.

Ia juga menilai Reino Barack sebagai anak yang sering mendengar nasihat orangtua. Selain itu, Andre juga yakin Reino Barack akan bisa menjadi menantu yang baik bagi ibunda Syahrini.

"Saya saja yang pelatihnya di sayang bangat sama Mr @reinobarack apalagi ibu mertua. pasti luar biasa sayangnya🙏🙏 #reinobarack #restu#," tulis Andre.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat