uefau17.com

Sinopsis SCTV Serial Kekuatan Cinta Episode Rabu 12 Desember 2018 - ShowBiz

, Jakarta Kekuatan Cinta Rabu pagi ini. Dadaji dan Dabbu mendorong Maanvi untuk tampil di acara itu. Maanvi termotivasi dan tampil di musik Bollywood. Maanvi dan teman-temannya menampilkan berbagai penampilan di atas panggung. Maanvi menyajikan penampilan dimana dia dan teman-temannya meniru anggota keluarga Vadhera.

Pembunuh itu mencari kesempatan untuk membunuh Viren. Beeji dan keluarganya takut bahwa rencana penampilan Maanvi dapat mengganggu keluarga Vadhera. Swamini merasa jengkel oleh Maanvi yang menirunya. Maanvi terus meniru Swamini. Tindakan Maanvi mengarah untuk menegangkan seluruh situasi.

Kemudian masih di Kekuatan Cinta juga Maanvi mengundang Viren dan Jeevika di panggung untuk tampil. Swamini merasa jijik dan pergi, sementara Maanvi menyesali perbuatannya. Beeji meminta maaf atas nama Maanvi, tetapi sia-sia. Jeevika memarahinya karena perilaku kekanak-kanakannya. Virat memberi tahu Dadaji dan paman tentang pembunuhnya, yang dia lihat di pesta itu.

 

Maanvi menghibur keluarganya. Virat khawatir tentang Viren dan memintanya untuk mengalihkan kasus ini ke pengacara lain. Beeji memperingatkan Maanvi agar menjauh dari Swamini dan dari pernikahan Jeevika. Dia membuat janjinya dan menyimpannya sebagai rahasia. Maanvi meyakinkan Beeji akan menepati janjinya.

Selalu saksikan Kekuatan Cinta setiap Senin-Jumat mulaipukul 07.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat