uefau17.com

Go International, Lagi Syantik Siti Badriah Dinyanyikan Girlband K-Pop - ShowBiz

, Jakarta - Lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah sukses mencuri perhatian khalayak tidak hanya yang menyukai musik dangdut. Lagu ciptaan Yogi RPH ini semakin populer setelah banyak dipakai oleh pengguna aplikasi Tik Tok.

Dan kini Siti Badriah boleh berbangga hati. Pasalnya, lagu "Lagi Syantik" tidak hanya populer di Tanah Air tapi juga negara lain kawasan asia. Salah satunya yakni Korea Selatan.

Baru-baru ini beredar video girlband Fromis_9 menjadi bintang tamu di radio KBS World Indonesia. Di tengah obrolan, mereka kemudian dikenalkan dengan lagu milik Siti Badriah tersebut.

Hanya dalam waktu singkat, girlband yang terdiri dari sembilan cewek cantik ini pun mampu menyanyikan sepotong lagu "Lagi Syantik". Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @panncafe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Siti Badriah

Video ini lantas dibanjiri reaksi dari masyarakat Indonesia. "Lucu banget liatnya, apalagi Saerom nyanyinya sampe pake gaya ngibasin rambut kayak ngerti banget arti lagunya," kata @lizachan95.

"Pinterr.. sekalian promoo n viral nyanyi n bilang suka lagunya," sahut @sapho_cordova.

Di antara sekian banyak orang, terlihat Siti Badriah ikut memberikan komentarnya. "Wowwwwwwww," kata pedangdut 26 tahun itu.

 

Goes international 😂 Bias kalian siapa nih di fromis_9? . . 📍Cari fakta lain? KETIK #pc_fact

A post shared by K-POP FANS AREA 🔍 (@panncafe) on

 

3 dari 3 halaman

Kalahkan Ed Sheeran

Belum lama ini, lagu yang dilantunkan Siti Badriah ini pun masuk dalam tangga lagu musik dunia. Belum lama ini lagu "Lagi Syantik" berada di urutan ke-12 pada YouTube Music yang dikeluarkan Billboard.

Menariknya lagi, lagu "Lagi Syantik" pun mengalahkan musikus dunia. Sebut saja lagu "Despacito" milik Luis Fonsi feat Justin Bieber yang berada di urutan 18.

Sedangkan Ed Sheeran pun harus puas berada di posisi ke-23 dengan "Perfect".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat