uefau17.com

Main Film, Kiki CJR Ikuti Jejak Iqbaal Ramadhan? - ShowBiz

, Jakarta - Kesuksesan mantan rekannya di CJR, Iqbaal Ramadhan, memerankan tokoh Dilan, membuat yang lainnya seperti Kiki eks CJR maupun Aldi sering dipertanyakan kariernya di dunia hiburan. Rupanya, Kiki eks CJR pun melebarkan sayapnya di dunia akting.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Teuku Rizky alias Kiki eks CJR menolak jika dikatakan mengikuti jejak Iqbaal Ramadhan.

Kiki eks CJR juga mengaku bahwa dirinya tak ikut-ikutan Iqbaal Ramadhan saat memilih terjun ke dunia akting. Pria kelahiran 1998 ini menegaskan dirinya mendapatkan kesempatan untuk bermain di film ini karena kemampuannya.

"Semuanya pasti ada rezekinya masing-masing ya. Mau itu Iqbal udah dikenal sebagai Dilan atau Aldi dengan film lain. Ya itu kan emang rezeki mereka. Bukan juga gua ikut-ikutan. Dan disuruh main di sini pasti karena ada kemampuan gua," ujar Kiki eks CJR.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Kiki sendiri mengakui, dirinya memutuskan menerima tawaran bermain di film R-Raja, Ratu, & Rahasia lantaran merasa alur ceritanya dan perannya sangat cocok dengannya.

"Di film ini harus memerankan karakter lain. Sebenarnya karakter gue sama dinovel itu beda. Kalau di novel itu pendiam, lebih mendem segala macam. Tapi pas reading, pak Findo bilang kalau ada yang mau diubah, jadi lo sama Edo harus bisa ngelucu di antara yang gemes-gemes itu, untuk nambahin porsi lucunya," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Walaupun sudah pernah berakting sebelumya, Kiki pun sempat merasa kesulitan saat bermain di film R-Raja, Ratu, & Rahasia. Baginya tak mudah membangun chemistry dalam waktu singkat.

"Proses dari reading sampai akhirnya syuting itu enggak ada sebulan. Terus kata sutradaranya kuncinya adalah chemistry, jadi chemistrynya sendiri justru kebangunnya saat dilokasi," ungkapnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat