uefau17.com

Sering Dihujat Haters, Rina Nose Pamit dari Instagram - ShowBiz

, Jakarta - Ada pemandangan aneh dalam akun Instagram Rina Nose. Presenter yang kerap menuai kritik di media sosial itu tiba-tiba memajang beberapa gambar berlatar belakang hitam.

Mulai dari foto profil, hingga konten Instagram Rina Nose, dipenuhi kotak-kotak hitam. Unggahan itu terhitung ada sejak 25 Mei 2018. Komedian berdarah Sunda itu hanya menggunggah 18 foto berwarna hitam polos.

Banyak penggemar yang penasaran dengan feed Instagram @rinanose16, yang tiba-tiba menghitam. Hingga akhirnya, Rina Nose buka suara diunggahan terakhirnya.

Masih memajang foto hitam gelap, Rina Nose menjelaskan akan berhenti bermain Instagram untuk sementara. Mantan istri Ridwan Feberani Anwar ini, memilih vakum dari Instagram karena banyak haters yang menghujat kehidupan pribadinya.

Secara tersirat, Rina Nose menjelaskan hal itu dalam unggahan terakhirnya. Rina mencoba pamit dari media sosial dengan alasan yang sangat bijaksana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Terakhir

Rina menjelaskan hal itu, tanpa menyinggung perasaan para followers Instagram-nya.

"Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja."

"Sampai jumpa disana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih."

3 dari 3 halaman

Aplikasi Resmi

Namun, bagi para fans yang masih ingin berinteraksi dengan Rina tak perlu khawatir, karena masih bisa berinteraksi lewat aplikasi Rina Nose official.

Rina menegaskan bahwa dirinya hanya ingin diapresiasi dalam berkesenian, berakting dan menyanyi. Dan dikenal sebagai selebritas yang berkarya bukan karena sensasi kehidupan pribadinya. (Ratih Wulan/Dream.co.id)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat