uefau17.com

Ibunda Ranty Maria Bikin Penggemar Anaknya Gagal Fokus - ShowBiz

, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini sepertinya layak disandang oleh bintang muda berbakat Ranty Maria dari ibunya. Bukan bakat akting, melainkan kecantikan Ranty Maria-lah yang membuat pepatah tersebut melekat pada diri bintang Anak Langit tersebut.

 

Every day should be your day, mom❤️

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

 

Wajah Ranty yang putih cantik menggemaskan telah lama disukai dan mendapat banyak pujian dari masyarakat, tak terkecuali oleh pecinta sinetron. Bukan hanya lantaran memiliki darah campuran Manado-Korea, kecantikan Ranty ternyata menurun langsung dari ibunya sendiri. Belakangan, warganet pun dikejutkan dengan foto-foto Ranty dan ibunya.

Lewat akun Instagramnya yang diprivasi, Joanita Kariso ibunda Ranty Maria kerap memajang foto dirinya bersama sang putri. Menariknya, dari foto-foto tersebut, kecantikan Joanita sukses bikin penggemar Ranty malah gagal fokus. Pasalnya, wajah ibunda Ranty ternyata tak kalah cantik dari sang idola. Bahkan, tak sedikit yang menyebut Joanita lebih cantik dari anaknya.

Ranty Maria sendiri memang sudah terlihat cantik sejak masih usia dini. Di tahun 2007 silam, Ranty yang baru berusia 8 tahun sudah mulai naik daun lewat perannya sebagai Luna dalam sinetron SCTV, Heart Series. Wajah imutnya yang menggemaskan saat itu pun langsung mencuri perhatian dan disukai banyak orang.

Anak Langit Reborn

Selang 7 tahun kemudian setelah sempat vakum dari dunia akting selama beberapa tahun, Ranty yang telah beranjak remaja comeback dengan sinetron 7 Manusia Harimau. Nama Ranty di jagat sinetron pun kembali terangkat. Kini, karir akting Ranty stabil lantaran bisa menjaga popularitasnya dengan ikut bermain di sinetron Anak Langit yang tengah tayang di SCTV.

 

With my beautiful angel😘❤️

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Sementara itu, jelang peluncurannya Ranty Maria tak ketinggalan dengan bintang Sinemart lainnya. Ia juga siap bintangi sinetron terbaru SCTV. Meski ratingnya masih di papan atas, Anak Langit yang ia bintangi dikabarkan akan mengalami rombak total.

Namun nama Ranty kabarnya juga masih akan tetap mendukung sinetron yang akan berganti judul jadi Anak Langit Reborn tersebut.

Penasaran dengan peran baru Ranty Maria di Anak Langit Reborn? Kita tunggu saja kehadirannya pada 9 Oktober 2017 mendatang di SCTV, ya!

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat