uefau17.com

Nikki Thierry Bicara Cinta Lewat Bersamamu - ShowBiz

, Jakarta - Nikki Thierry menambah deretan penyanyi muda yang meramaikan blantika musik. Dara 15 tahun ini baru saja merilis lagu perdana berjudul "Bersamamu".

Dituturkan dia, lagu tersebut bercerita tentang cinta. Tak melulu kemesraan antar pasangan kekasih, lagu cinta yang dinyanyikan Nikki Thierry justru berkisah tentang hal lain.

"Cinta tak melulu soal pacar. Cinta itu universal dan lewat Bersamamu, aku menggambarkan cintaku kepada ayah yang begitu tulus dan tanpa batas," kata Nikki Thierry saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Genre pop sengaja disematkan oleh penyanyi yang ditangani produser Jimmy Van Houten ini. Nikki Thierry beralasan pop dengan menggunakan melodi pas dengan mudah dicerna telinga penikmat musik. 

Sementara itu Jimmy Van Houten mengaku lirik yang dibawakan Nikki pada lagu Bersamamu bisa menyentuh dan mampu membawa audiens larut dalam dimensinya sendiri.

“Tak cuma menyampaikan pesan, Nikki juga mampu memberikan kesan mendalam. Bersamamu berhasil menceritakan sebuah kasih sayang, cinta murni dan cinta yang kuat. Nikki punya karakter berbeda dari penyanyi pop lainnya dan bisa mengekspresikan jiwa seniman yang mendalam,” jelasnya

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat