uefau17.com

Kenangan Puasa Masa Kecil Luna Maya, Sulit Mendengar Azan - ShowBiz

, Jakarta - Luna Maya mengaku bahwa saat kecil ia memiliki tantangan sendiri saat berpuasa di Bali. Pasalnya, selama tinggal di Pulau Dewata ia mengaku kesulitan mendengar suara azan.

"Pas di Bali itu paling aku agak sulit nunggu azan, karena rumah aku itu memang lokasinya jauh dari kawasan permukiman jadi enggak kedengaran azan. Jadi kita nungguin azan di TV aja," ucapnya kepada saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Luna Maya (Gempur M. Surya/)

Walaupun kesulitan mendengar azan, Luna Maya mengaku tak mengalami kesulitan selama menjalankan ibadah puasa. Aktris 33 tahun mengaku bahwa teman-temannya sangat menghormati satu sama lain.

"Biar teman aku di sana banyak yang nonmuslim dan aku sekolah di sekolah negeri dan Katolik, tapi kami itu saling menghormati satu sama lain," jelasnya.

Aktris Luna Maya  (/Herman Zakharia)

Luna Maya saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya The Doll 2. Dalam film tersebut, Luna Maya akan beradu akting dengan Sara Wijayanto dan Herjunot Ali.

Dalam The Doll 2 ini, teror menegangkan dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Setelah putri tercintanya meninggal dunia, banyak kejadian aneh yang menimpa pasutri muda ini. Sang istri merasa putrinya masih berada di sekitar mereka. Teror semakin menjadi-jadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui medium Sabrina, boneka kesayangan sang putri.

The Doll 2 akan mulai tayang pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat