uefau17.com

Setahun Pacaran, Kai EXO dan Krystal f(x) Putus - ShowBiz

, Seoul - Hubungan asmara Kai EXO dengan Krystal f(x) rupanya tak bertahan lama. Baru satu tahun berpacaran, jalinan cinta dua idola muda K-Pop itu kabarnya sudah berakhir.

 Kai `EXO` (Pinterest)

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, kabar tersebut pun dibenarkan oleh agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment. "Iya, benar kalau mereka sudah putus," kata salah seorang perwakilan agensi.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan Kai EXO dan Krystal f(x) mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa perpisahan itu terjadi karena kesibukan mereka masing-masing.

Minimnya waktu dan kesibukan aktivitas membuat Kai EXO dan Krystal f(x) kehilangan kesempatan untuk pergi kencan.
Padahal selama ini keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan yang romantis meski tak pernah memperlihatkan kebersamaan mereka ke publik.

 Kai `EXO` membuat heboh dengan kabar dirinya masuk ke sebuah hotel bersama Krystal `f(x)`.

"Mereka sudah tidak bisa sering bertemu karena kesibukan. Aku tidak tahu pasti apa alasan mereka putus tapi aku rasa mereka sama-sama ingin fokus pada karier," jelas sumber tersebut.

Kisah asmara Kai dan Krystal ini juga dianggap sebagai salah satu skandal yang membuat nama EXO tercemar. Apalagi beberapa waktu lalu, keduanya sempat tepergok pergi ke hotel bersama.

 SM Entertainment mengkonfirmasi hubungan Kai EXO dan Krystal f(x).

Berakhirnya hubungan Kai EXO dan Krystal f(x) pun tentu saja membuat banyak penggemar bersedih. "Mereka adalah pasangan yang serasi, semoga mereka mendapat yang terbaik," kata seorang netizen dikutip dari Netizen Buzz.

"Aku mendukung mereka, sangat sedih mereka putus. Aku berharap mereka akan terus bersinar dengan jalan masing-masing," sahut yang lain.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat