uefau17.com

Film Tetris Bakal Jadi Trilogi Berbasis Fiksi Ilmiah - ShowBiz

, Los Angeles - Pengumuman mengenai rencana rilis film Tetris mencuat pertama kali pada 2014. Rincian lebih lanjut telah diumumkan oleh perwakilan studio. Hal tersebut disampaikan oleh produser Larry Kasanoff saat berbicara di Festival Film International Cannes.

Seperti disampaikan oleh Ace Showbiz, Rabu (18/5/2016), bersama pengumuman tersebut, terungkap kalau film adaptasi video game klasik popular itu bakal dikembangkan sebagai franchise atauwaralabafiksi ilmiah.

Tetris (nintendo.com)

 

Baca Juga

  • Film Adaptasi Game Tetris Dikembangkan dengan Konsep Luar Angkasa
  • EKSKLUSIF Wawancara Bintang Pixels, Tentang Game dan Film
  • Reaksi Gamers Lihat Video Game Klasik Era 90an di Film Pixels

Adaptasi film live-action Tetris ini, dijadwalkan untuk memulai syuting di Tiongkok dan berbagai lokasi lain pada 2017. Proyek yang ditetapkan sebagai film berjenis sci-fi thriller ini telah memiliki biaya US$ 80 juta.

Film yang baru akan dibuat ini, kemungkinan besar bakal menjadi judul pertama dari rangkaian sebuah trilogi. Melihat genre thriller yang menyertainya, tak heran kalau Tetris bisa saja bermetamorfosis sebagai film yang tak terpikirkan fans sama sekali.

Film adaptasi video game Tetris yang populer di era 1980an sedang dibuat dengan konsep luar angkasa.

Proses produksi film Tetris bakal dikerjakan bersama-sama di AS dan Tiongkok oleh Threshold Entertainment milik Larry Kasanoff dan Seven Star Works milik Bruno Wu. Kasanoff sebelumnya menjadi produser Mortal Kombat.

Tetris secara resmi bakal menyusul film adaptasi video game lain seperti Resident Evil, Tomb Raider, Mortal Kombat, Angry Birds, Warcraft dan juga Assassin's Creed. Belum diketahui kapan film ini bakal dirilis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat