uefau17.com

Penonton Film Harim di Tanah Haram Dapat Umrah Gratis - ShowBiz

, Makassar - Film Harim di Tanah Haram menepati janjinya dengan memberangkatkan delapan orang penontonnya ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Ini juga merupakan ungkapan syukur karena film yang diproduksi oleh Qia Film Media Tama ini meraih sukses di bioskop.

Seperti rilis yang diterima , pengundian para pemenang di lakukan di Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (28/2/2016). Acara ini cukup meriah dengan dihadiri penyanyi religi Opick, Iyeth Bustami dan dipandu oleh MC Aiman Ricky dan Sheza Idris.

Pengundian Umrah film Harim di Tanah Haram

Baca Juga

  • AW Dibayar Saipul Jamil Sehari Rp50 Ribu
  • Korban Saipul Jamil Beri Keterangan Tambahan
  • Pidato Pemenang Piala Oscar 2016 yang Menggetarkan

"Rasa syukur kami dan janji kami akan memberangkatakn umrah bagi penonton film Harim di Tanah Haram akan kami wujudkan," terang Helmi Abbas, selaku Line Producer Qia Film Mediatama di tempat acara.

Para penonton yang membeli tiket mengirimkan potongan tiket ke Kantor Qia Film Mediatama sejak 10 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016. Dalam waktu sebulan, akhirnya terpilih pemenang lewat sistem pengudian yakni; M Basri, Hariani, Hj. Faulinah, Hj. Faridah, Hj. Subarti M, Ahmad Syamsu, Rosdiana SP dan Gisela Mesalina.

"Alhamdulillah akhirnya terpilih pemenangnya, mereka semua akan langsung dihubungi dari pihak kami dan akan diberangkatkan pada 26 April 2016 menggunakan biro perjalanan Abu Tours & Travel," jelas Helmi Abbas.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/]

Film Harim di Tanah Haram merupakan film berlatar belakang Islam dengan dibintangi Irwansyah, Sylvia Fully, Zaskia Sungkar, Wawan Wanisar, Tio Pakusadewo, Billy Boedjanger dan Cahya Kamila. Film yang dirilis pada 10 Desember 2015 ini menelan biaya yang cukup besar karena mengambil syuting di tiga negara berbeda.

"Keuntungan buat kami bukan materi semata, yang terpenting buat kami adalah syiar dan pesan yang tersampaikan. Kami bangga dengan banyaknya penonton Film Harim di Tanah Haram, artinya banyak pesan yang tersampaikan," ujar Helmi Abbas. (fei/Des)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat