uefau17.com

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sapa Fans dengan Drama Baru - ShowBiz

, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau Song Hye Kyo yang selama ini membuat penasaran dengan drama terbarunya Descendants of the Sun mulai menyapa penggemar. Drama produksi KBS yang telah dinanti penayangannya sejak tahun lalu, menggelar konferensi pers pada Senin, (22/02/2016).

Konferensi Pers ini dihadiri oleh para pemeran utama di antaranya Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, dan salah seorang personel SHINee, Onew. Dalam acara tersebut mereka memperkenalkan karakter masing-masing serta menjawab pertanyaan dari para media. Sutradara Lee Eung Bok dan penulis naskah, Kim Eun Sook juga turut hadir.

Sumber: Soompi

Song Joong Ki mengekspresikan rasa antusiasnya dalam membintangi drama ini, terlebih “Descendants of the Sun” merupakan drama perdana setelah kepulangannya dari tugas Wajib Militer, pada pertengahan tahun lalu. 

Baca Juga

  • Song Joong Ki Mulai Beradegan Mesra dengan Song Hye Kyo
  • Alami Cedera Serius, Song Joong Ki Butuh Istirahat Panjang
  • Penantian Pesona Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Drama Terbaru

Song Hye Kyo pun menyampaikan bahwa ia sangat terkesan dengan naskah yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Dan hal tersebut menjadi alasan mengapa ia mau terlibat dalam pembuatan drama ini.

Sebelumnya aktris Kim Ji Won sudah pernah bekerja sama dengan penulis Kim Eun Seok dalam drama hits berjudul "Heirs" yang tayang pada tahun 2013 lalu. Kim Ji Won menyampaikan bahwa ia sangat senang bisa kembali bekerja sama lewat drama ini dengan karakter yang berbeda juga gaya rambut yang baru.

Sumber: Soompi

Fans pun menantikan chemistry yang dibangun antara Jin Goo dan Kim Ji Won. “Descendants of the Sun” akan tayang perdana pada 24 Februari 2016 pukul 10. p.m di chanel KBS.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat