uefau17.com

ONE OK ROCK Siap Tampil di Rock am Ring dan Rock im Park - ShowBiz

, Tokyo - Berkat musiknya yang cenderung kencang, band asal Jepang ONE OK ROCK dalam waktu dekat bakal berpartisipasi di festival musik rock bergengsi di Jerman.

Seperti disampaikan Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (21/12/2015), ONE OK ROCK siap untuk tampil di festival Rock am Ring dan Rock im Park yang akan diselenggarakan mulai 3 hingga 5 Juni 2016.

Baca Juga

  • ONE OK ROCK Luncurkan Video Musik The Way Back
  • ONE OK ROCK Siap Gelar Tur Konser Asia - Amerika
  • Invasi Pasar Musik Dunia, One Ok Rock Gabung Warner Bros

Rock am Ring sendiri merupakan festival rock yang sudah berjalan sejak tahun 1985. Sementara Rock im Park adalah proyek spin-off panggung tersebut.

Menemani aksi ONE OK ROCK, band internasional seperti Red Hot Chili Peppers dan Black Sabbath dijadwalkan untuk bisa manggung di hari yang bersamaan.

One Ok Rock baru saja menandatangani kontrak bersama Warner Bros Records.

ONE OK ROCK belakangan merilis videoklip lagu The Way Back -Japanese Ver.-. Lagunya telah dirilis lewat iTunes pada 2 Oktober 2015 lalu. Album terbaru mereka yang dipasarkan tahun ini adalah 35xxxv.

Terbentuk sejak 2005, ONE OK ROCK merupakan band rock alternatif Jepang yang dimulai dari pertemanan di masa SMA. Awalnya, Toru (gitar, vokal) mengajak teman-temannya, Alex (gitar) dan Ryota (bass) untuk membentuk satu band beraliran rock. Formasinya pun dilengkapi oleh Taka (vokal), dan Tomoya (gitar).

One Ok Rock Gabung Warner Bros

Nama ONE OK ROCK awalnya berasal dari kata One O'Clock yang merupakan waktu dimana mereka latihan di saat akhir pekan. Dikarenakan lafal Jepang yang menyebut huruf 'l' menjadi 'r', akhirnya pengucapan O'Clock pun menjadi 'O'Krock'. Dari situlah kata OK ROCK berasal.

Sayangnya, band ini harus melepas salah satu personelnya pada 2009. Saat itu, Alex sempat ditangkap pada 5 April 2009 dikarenakan kasus pelecehan terhadap siswi SMA. Alex resmi meninggalkan grup pada 15 Mei 2009, sehingga mereka pun kini menjadi kuartet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat