uefau17.com

Cameron Diaz Rela Rehat Akting demi Dapatkan Momongan - ShowBiz

, Los Angeles Peran baru Cameron Diaz tidaklah lagi di depan kamera. Diaz dikabarkan hendak cuti atau rehat sejenak dari dunia akting demi membentu keluarga sempurna bersama Benji Madden.

Dilaporkan Us Weekly, Kamis (26/5/2015) Cameron Diaz sedang berusaha menjadi istri yang baik dan mempunyai seorang anak dengan rocker Good Charlotte yang sudah menikahinya selama lima bulan.

people.com

"Yang ia inginkan adalah tinggal di rumah dan menikmati waktu-waktu spesial dalam hidupnya," ujar sumber tersebut.

Keduanya memang pekerja dunia hiburan Hollywood dan memiliki jadwal yang padat. Tetapi hidup keluarga menjadi sebuah kebutuhan bagi pasangan baru ini.

Cameron Diaz bukan seorang aktris baru, lewat perannya di Sex Tape dan The Other Woman saja, ia bisa meraih US$ 18 Juta atau setara dengan Rp 239,49 miliar pada 2014 silam.

top10for.com

Benji Madden dan Cameron Diaz baru saja melangsungkan pernikahan di Beverly Hills awal tahun ini, tetapi mereka malah sempat diterpa kabar miring tentang kerukunan rumah tangga yang retak. 

Tapi, meski RadarOnline melaporkan kabar demikian, belum ada bukti kuat yang menunjukkannya. Benji atau Diaz juga tak mengonfirmasi apapun soal hal ini.

baca juga: Buktikan Cinta, Benji Madden Bikin Tato Nama Cameron Diaz

Popsugar.com

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat