uefau17.com

Kisah Cinta Liar Harry Styles Bakal Difilmkan - ShowBiz

, London, Inggris Para penikmat film romantis tentu tahu kalau Fifty Shades of Grey terinspirasi dari novel The Twilight Saga karangan Stephenie Meyer.

Nah, hampir senada dengan siklus di atas, salah satu fans One Direction, Anna Todd dikabarkan mengadaptasi kisah Fifty Shades of Grey untuk membuat cerita fiksi soal kehidupan cinta salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Diberi judul After, buku tersebut menceritakan tentang murid cantik salah satu sekolah di Washington bernama Tessa yang berkenalan  dengan seorang remaja bertato bernama Harry.

Baca juga:

Vulgarnya Lirik Lagu Terbaru One Direction, No Control

Harry Styles Bakal Terjun ke Layar Lebar?

Alasan Kenapa Fans One Direction Layak Disebut Hebat

Harry Styles (YouTube.com)

Menurut refinery29.com, sejak pertama kali diunggah di situs Wattpad, kisah itu tercatat sudah dibaca hingga 1 miliar kali. After kemudian dirilis dan ke dalam buku dan menarik minat Paramount Pictures untuk memfilmkan ceritanya.

Susan McMartin, yang dikenal lewat serial Mom, bahkan sudah didaulat untuk mengerjakan naskahnya.

Lantas, apakah Harry akan bermain di film ini? Dan apakah filmnya mampu menyaingi kepopuleran Fifty Shades of Grey? Kita tunggu saja perkembangannya nanti.(Feb/Mer)

(Harry Styles, salah satu musisi yang masih mau naik angkutan umum dan menyediakan waktu untuk berfoto bersama penggemarnya)

Baca juga:

Jawaban Harry Styles Soal Hengkang dari One Direction

Nakalnya Harry Styles Sewaktu Masih Sekolah

Bahkan Harry Styles Pun Masih Mau Naik Angkutan Umum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat