uefau17.com

Cerita Junho dan Changsung 2PM Tentang Arti Pernikahan - ShowBiz

, Seoul Salah seorang personel boy band ternama asal Korea Selatan menikah Desember 2014 silam. Dia adalah Sungmin `Super Junior` dianggap sebagai member boy band pertama yang melepas masa lajang.

Pernikahan Sungmin dengan artis drama musikal Kim Sa Eun rupanya membuat personel grop idol lainnya takjub. Beberapa dari mereka masih tak membayangkan kehidupan setelah pernikahan. Hal itu sempat diungkapkan dua personel 2PM yaitu Junho dan Chansung.

Saat diwawancarai majalah fesyen Cosmopolitan bersama personel 2PM lainnya, Junho dan Chansung menjelaskan arti pernikahan yang ada di benak mereka. Mereka juga memiliki harapan tersendiri setelah melepas masa lajang.

Junho dan Chansung bersama rekan-rekan 2PM lainnya saat melakukan sesi pemotretan bersama majalah fesyen Cosmopolitan.

"Pernikahan itu sesuatu yang sakral. Jika saya menikah, saya ingin menghabiskan waktu yang sangat lama bersama pasangan saya," ujar Junho, dilansir dari The Korea Herald, Rabu (22/4/2015).

Junho memperkirakan dirinya akan menikah di usia 35 tahun. Sebelum itu semua itu tercapai, ia ingin memuaskan diri melakukan hal yang ia lakoni saat ini. "Saya ingin menyelesaikan semua yang belum pernah saya lakukan sebelum menikah. Saya ingin menikah dengan wanita yang membuat saya jatuh cinta."



Chansung yang merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di 2PM justru menjelaskan mengenai artis sebuah hubungan. Chansung mengakui dirinya belum ada pikiran mengenai pernikahan.

"Hubungan cinta yang indah. Saya ingin merasakannya. Saat berjalan-jalan, melihat pasangan bergandengan tangan, saya merasa iri. Saya berharap bisa melakukan kencan seperti mereka," ungkap Chansung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat