uefau17.com

will.i.am Tak Punya Uang untuk Beli Apartemen - ShowBiz

, Jakarta will.i.am, personel Black Eyed Peas tersebut lahir dan besar di Los Angeles, Amerika Serikat namun lebih banyak menghabiskan waktunya di Inggris sejak mulai berkarir di industri musik dunia. Karenanya, ia merasa bahwa Inggris adalah rumah keduanya.

"Aku ingin menjadi warga negara Inggris. Aku telah kesini selama bertahun-tahun dan sangat menyukainya, rasanya seperti rumah," ungkapnya seperti dilansir TV3, Jumat (20/3/2015).

Tak hanya itu, ia juga ingin membeli apartemen mewah di salah satu gedung pencakar langit The Shard di London. Sayang, uangnya belum cukup untuk mewujudkannya.

"Aku ingin tinggal di The Shard namun uangku belum cukup. Dan acara ini tak cukup membayarku, Namun akan kupikirkan caranya," ujarnya.

wil.i.am memiliki kesibukan luar biasa. Selain bermusik, ia juga menjadi salah satu coach dalam ajang pencarian bakat The Voice UK.

Selain sibuk dengan The Voice, will.i.am juga tengah sibuk mempersiapkan album baru grupnya, Black Eyed Peas, setelah sempat vakum beberapa tahun. Grup asal Amerika ini menyiapkan kejutan untuk para penggemar mereka dalam rangka merayakan 20 tahun perjalanan kariernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat