uefau17.com

Lagu Gila Batu Bikin Model Asal Belanda Kepincut - ShowBiz

, Jakarta Eksotisme batu akik yang kini tengah trend di kalangan masyarakat, memang membuat semua orang terpesona. Tak terkecuali pada Bonita Ahay. Model asal Belanda ini pun jadi menyukai batu akik karena dikenalkan penyanyi Hizrah Bacan lewat single Gila Batu.

"Sebelumnya aku memang tidak menyukai batu akik, tapi saat lihat lagu Gila Batu di youtube, saya jadi penasaran. Akhirnya aku cari siapa penyanyinya dan ikut menyanyikan lagu itu," tutur Bonita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Padahal lanjut Bonita, dia belum berpengalaman dalam bernyanyi. Tapi dia yakin bisa tampil maksimal berduet menyanyikan lagu Gila Batu bersama Hizrah Bacan. "Lagunya unik dan menceritakan tentang fenomena batu yang saat ini sedang disukai masyarakat Indonesia. Jadi menurutku siapapun yang menyanyikan lagu itu pasti bakal disukai,” jelas wanita yang sudah fasih berbahasa Indonesia itu.

Sang penyanyi Gila Batu, Hizrah Bacan pun tak menyangka jika lagu yang dinyanyikannya itu bakal disukai wanita seperti Bonita. Padahal dia mengklaim jika lagu tersebut hanya sebagai keisengan dia menceritakan trend batu akik saat ini.

"Bangga juga kalau ternyata lagu yang saya nyanyikan memberi inspirasi pada orang lain untuk menyukai batu akik. Berarti penyuka batu akik akan terus bertambah lagi," kata pria kelahiran 10 Desember 1978.

Sebelumnya, kehadiran lagu yang bercerita tentang kehebohan para pencita batu akik itu ternyata muncul dalam berbagai versi. Dari yang originalnya sampai diarransemen dalam versi remix oleh seorang DJ. Malah lagu tersebut dijadikan sebagai lagu wajib bagi komunitas pencinta batu akik.

Tak salah kalau lagu tersebut heboh. Sebab, kemunculan lagu Gila Batu muncul di saat masyarakat sedang trend mengoleksi batu akik, khususnya Bacan. Hizrah sendiri mengaku kaget lagunya itu menginspirasi Sebab, saat pertama kali membuatnya, musisi asal Betawi itu memang tak berniat untuk dikomersilkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat