uefau17.com

Spider-Man Bakal Bergabung di Film Marvel Studio - ShowBiz

, Jakarta Segala teka-teki apa Spider-Man bakal bergabung di jagat sinema Marvel alias Marvel Cinematic Universe terjawab sudah.

Lewat surat elektronik yang dikirim pihak Sony Pictures Entertainment Indonesia ke redaksi , Selasa (10/2/2015) siang, pihak Sony mengumumkan bakal membawa Marvel Studio ke dalam The Amazing World Of Spider-Man.

Ini perkembangan signifikan, sebab meski Spider-Man aslinya adalah tokoh komik keluaran Marvel, untuk hak memfilmkannya ada pada Sony Pictures. Di lain pihak, kebanyakan tokoh-tokoh komik Marvel (seperti Hulk, Captain America, atau Thor) hak memfilmkannya ada pada Marvel Studio milik Disney.

Berdasar kesepakatan antara Sony dengan Marvel Studio tersebut, Spider-Man bakal muncul pertama kali di film yang jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Dalam rilis yang dikirim Sony tak disebutkan film yang mana. Namun, kata Hollywood Reporter, film tersebut kemungkinan adalah Captain America: Civil War. Di cerita Captain America itu, Spider-Man memegang peran penting.

Dikatakan juga, setelah film tersebut rilis, Sony dijadwalkan menyiapkan film baru Spider-Man yang dijadwalkan rilis 28 Juli 2017. Film Spider-Man baru nanti bakal diproduseri Kevin Feige, mewakili Marvel, dan Amy Pascal, mewakili Sony.

Versi baru Spider-Man hasil kolaborasi Sony dengan Marvel, kata Hollywood Reporter, kemungkinan besar takkan memasang Andrew Garfield sebagai Peter Parker atau si manusia laba-laba.

Sony Pictures sudah memegang hak memfilmkan Spider-Man sejak 1999. Sony sudah membuat tiga film Spider-Man bersama Sam Raimi dengan bintang Tobey Maguire dan dua film The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield.(Ade/Feb)

Baca juga:

3 Studio Pemilik Superhero Marvel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat