uefau17.com

Pemeran Musuh Besar Avengers 3 Diserbu 32 Kamera Saat Syuting - ShowBiz

, Jakarta Setelah didaulat sebagai sosok penjahat besar bernama Thanos dalam Guardians of the Galaxy serta film ketiga The Avengers bertajuk Avengers: Infinity War yang akan datang, Josh Brolin pun membongkar banyak pengalaman yang telah dilaluinya sebagai makhluk berwarna ungu itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/12/2014), sang aktor membeberkan semua hal yang dialaminya saat tampil dalam Guardians of the Galaxy ketika berbicara kepada beberapa media di sebuah jumpa pers untuk film Inherent Vice yang dimainkannya bersama Joaquin Phoenix.

Meskipun begitu, ia masih tetap mengamankan perannya sebagai sosok berjuluk Mad Titan tersebut. "Saya punya teman baik bernama Louis D'Esposito yang seharusnya ada di awal cerita dan sekarang menjadi salah satu presiden Marvel, dan dia serta saya nantinya akan berlatih bersama-sama," ucapnya mengawali pembicaraan.



"Kami menggarap 'Hollow Man' bersama-sama. Dia menelepon saya dan mulai berbicara tentang hal ini. Sangatlah baik karena saya bisa berbicara dengannya secara intim mengenai hal itu. Apa yang saya sukai. Apa yang saya tidak suka tentang seluruh ide ini," tambahnya seperti dikutip laman Collider.

"Saya suka ide Thanos. Pada akhirnya, Thanos akan menghadapi semua orang. Mengapa kau tidak melakukan itu? Ini hal yang aneh. Saya lebih gugup melakukan itu dari apapun yang sudah pernah dilakukan untuk waktu yang lama," ungkapnya lagi sembari membeberkan percakapan saat bersama sang teman.

"Saya sedang duduk di depan 32 kamera dan wajah saya disemprot dengan cat warna-warni dan semuanya. Hal tersebut sangat, sangat berbeda, tapi saya menyukainya. Sangat menyenangkan. Hal itu berbeda," pungkasnya mengenai sang karakter.



Dalam Inherent Vice, Josh Brolin tampil sebagai Detektif Christian "Bigfoot" Bjornsen. Paul Thomas Anderson didaulat sebagai sutradara film berjenis drama komedi ini. Selain Joaquin Phoenix, Reese Witherspoon dan Owen Wilson juga turut bermain dalam film yang rilis di AS pada 12 Desember 2014 ini.

Karakter Thanos sendiri pertama kali tampil sebagai cameo dalam The Avengers (2012) namun masih dimainkan oleh Damion Poitier. Thanos melakukan dialog pertama setelah dimainkan Josh Brolin dalam Guardians of the Galaxy. Ke depannya, Brolin kembali memainkan Thanos dalam Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II yang masing-masing rilis pada 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat