uefau17.com

Aktor Star Wars Dikaitkan dengan Film Superhero Doctor Strange - ShowBiz

, Los Angeles Ditolaknya proyek film superhero Doctor Strange oleh Joaquin Phoenix, membuat pihak Marvel dan Disney didera gosip kembali. Kali ini, tiga aktor beken Hollywood dirumorkan bakal dibidik pihak studio untuk tampil sebagai tokoh utama. Bahkan salah satunya pernah tampil di film Star Wars.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (15/10/2014), nama-nama yang dikaitkan antara lain adalah Ewan McGregor, Jake Gyllenhaal, dan Matthew McConaughey. Ketiganya diduga menjadi aktor pilihan teratas Marvel Studios.



Laman Badass Digest pun dengan percaya diri menyatakan bahwa Ewan McGregor yang tampil di tiga prekuel Star Wars, tengah mempersiapkan dirinya untuk tampil sebagai karakter Stephen Strange. Ewan sebelumnya sempat dikaitkan dengan proyek Ant-Man yang juga memiliki kaitan dengan Doctor Strange.



Rumor tersebut masih belum dikonformasi oleh masing-masing artis maupun perwakilannya. Ketiga aktor tersebut pun melengkapi nama-nama aktor lain yang sempat digosipkan siap untuk bermain seperti Oscar Isaac, Jared Leto, dan Ethan Hawke.



Keanu Reeves juga sempat berkomentar mengenai ketertarikannya bergabung dengan proyek film ini. "Saya menyukai ide itu. Maksudnya, saya akan menjalani film seperti itu. Saya suka film superhero. Saya besar bersama komik serta novel grafis," ujarnya.

Doctor Strange sendiri nantinya bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel. Rencananya, film film arahan Scott Derrickson ini bakal dirilis pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat