uefau17.com

Duo Karmin Rilis Lagu Baru "Sugar" - ShowBiz

, Jakarta Duo Karmin kembali dengan musik baru. Pasangan kekasih dan grup musik duo ini memamerkan lagu terbaru mereka berjudul "Sugar" di akun SounCloud mereka, Rabu lalu, (8/10/2014). "Lagu baru! Share!," kicaunya mereka kemudian melalui Twitter.

Video untuk "Sugar" juga telah dibuat, dan dijadwalkan akan dirilis minggu depan. Sesaat setelah meluncurkan lagu tersebut, Karmin memamerkan foto instagram yang diambil dari lokasi syuting. "Screen shot "Sugar", - dirilis minggu depan," caption dari foto tersebut, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, (9/10/2014).

Masih belum ada kabar tentang kapan dan apa nama album baru Karmin sejauh ini. Awal tahun, duo ini keluar dari label Epic Records, menyusul rilisnya album "Pulses" milik mereka. Lagu "Sugar" adalah lagu pertama milik Karmin sebagai musisi indie.

Karmin adalah adalah duo asal Amerika, beranggotakan Amy Ree dan Nicholas Louis. Lagu hits mereka, "Brokenhearted", mencapai 20 besar di tanggal lagu Amerika Serikat, 10 besar di Australia dan Inggris. Sedangakan lagu mereka lainnya, "Hello" mencapai no.1 di chart lagu dance Billboard.(Ung/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat