uefau17.com

Jessica Chastain Terobsesi Jadi Superhero Wanita - ShowBiz

, Los Angeles Setelah bermain di film Zero Dark Thirty yang sukses meraih Piala Oscar, Jessica Chastain masih memiliki impian besar di sepanjang kariernya sebagai aktris, yaitu tampil di dalam sebuah film superhero.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (9/9/2014), Jessica tidak hanya ingin bergabung. Tetapi ia juga memiliki obsesi besar untuk bisa menjadi tokoh superhero wanita yang memiliki kostum sendiri.



Memang, sebelumnya ia nyaris memerankan karakter Maya Hansen di Iron Man 3 yang akhirnya diberikan kepada aktris lainnya, Rebecca Hall.

"Beberapa kali saya nyaris menggapainya. Masalahnya adalah, kalau saya bermain dalam film superhero, saya tidak ingin menjadi pacarnya. Saya tidak ingin menjadi putrinya," ungkapnya penuh harap.

Ditambahkan juga olehnya, "Saya ingin mengenakan kostum yang keren dengan luka di wajah, serta adegan pertarungan. Itulah yang saya sukai. Saya akan suka kalau bisa memainkan Black Widow."



Karakter Black Widow sendiri sudah dimainkan oleh Scarlett Johansson di film-film bertema Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man 2, The Avengers, dan Captain America: The Winter Soldier. Sebelumnya, ia juga berharap agar film solo Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson segera dibuatkan.

Meskipun belum pernah terlibat dalam sebuah film superhero, namun Jessica Chastain pernah tampil dalam sebuah film horor bertajuk Mama. Dalam waktu dekat, ia bakal tampil di beberapa film baru seperti Miss Julie, Interstellar, A Most Violent Year, dan Crimson Peak.(Rul/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat