uefau17.com

Di Tempat Ini Lionel Richie Terinspirasi Tulis Lagu `Lady` - ShowBiz

, Los Angeles Mendapat inspirasi dalam menulis lirik lagu memang bisa di mana saja. Hal itu pun dialami penyanyi Lionel Richie. Dan ia menemukan tempat yang membuatnya lancar menulis lagu hitnya berjudul Lady.

Menurut Kenny Rogers, lagu yang ditulis mantan penyanyi Commodores untuk dirinya tersebut terinspirasi kala Lionel berada di toilet. Saat itu keduanya berada di studio bersama-sama.

Saat tampil di `Today Show` Kenny mengatakan, "Lionel tidak menulis seluruh lagu, dia menulis ide-ide. Kami berada di studio rekaman lagu, dan aku berkata, 'Dimana ayah kedua?' dan mereka mengatakan, 'Lionel di toilet menulis di sana sekarang'."

Dilansir Contactmusic, Jumat (15/8/2014), Kenny mengaku tidak punya masalah dengan metode konvensional Lionel dan dapat menghargainya. Lionel mendapatkan kedamaian yang dibutuhkannya di toilet.

"Lionel tidak bisa menulis kecuali dia memiliki tekanan untuk menulis. Dia...pergi ke sana untuk menjauh dari segala sesuatunya dan fokus," lanjut musisi 75 tahun.

Lagu `Lady` kemudian menjadi salah satu hits besar Kenny. Bahkan mencapai nomor satu di Billboard Hot 100 chart, Billboard Hot Country Single dan Billboard Hot Adult Contemporary Track charts. (Mer/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat