uefau17.com

Jiyeon Gelar Jumpa Fans Tanpa T-ara - ShowBiz

, Seoul Park Ji-yeon atau Jiyeon yang banyak dikenal fans sebagai salah seorang personel T-ara, kini semakin cemerlang setelah tampil sebagai penyanyi solo. Selain merilis karya-karya indahnya, Jiyeon juga menggelar berbagai acara seru bersama fans.

Dilansir dari All KPop, Rabu (4/6/2014), Jiyeon akan menggelar event solo tanda tangan fans secara perdana yang rencananya diadakan 6 Juni mendatang.

Pengalaman pertama Jiyeon untuk memberikan tanda tangan kepada fans tanpa rekan-rekannya itu, bakal diadakan di Lotte Cinema, ETLAND di Yongsan, Seoul pada sore hari waktu setempat.

Jiyeon pun turut berbagi perasaan senangnya. Ia menyatakan, "Terasa sangat baru dan menyenangkan, terutama karena saya berpartisipasi dalam desain album solo dan ini adalah event resmi pertama saya untuk bertemu dengan fans sebagai artis solo. Jadi, kali ini lebih bermakna."

Informasi lebih lanjut mengenai acara tanda tangan fans Jiyeon ini ada di situs resmi T-ara. Belum diketahui apakah Jiyeon akan melakukan kunjungan hingga ke luar Korea Selatan agar bisa memuaskan para penggemar asing.

T-ara sudah terbentuk sejak 2009 dan terdiri dari Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Jiyeon, dan Dani. Sebelumnya, Jiae, Jiwon, Hwayoung, dan Areum pernah menjadi bagian dari grup yang baru merilis tiga album ini. (Rul/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat