uefau17.com

Pemeran Musuh The Avengers 3 Datang, Ant-Man Terancam - ShowBiz

, Los Angeles Avengers: Age Of Ultron kini telah menjalani proses syuting di tengah jalan. Sutradara Joss Whedon pun mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitternya pada 1 Juni 2014 kemarin.

Diketik oleh Joss melalui akun @josswhedon, "Syuting setengah jalan! Berpikir saya bisa bertahan lebih baik dari biasanya. #yoga."

Josh Brolin yang pernah bermain dalam No Country for Old Men, American Gangster, Men in Black 3, dan juga Oldboy itu, diumumkan sedang menjadi pengisi suara karakter penjahat baru bernama Thanos.

Thanos yang sebelumnya muncul di bagian akhir The Avengers itu, akan beraksi terlebih dahulu dalam film superhero Guardians of the Galaxy dan Avengers: Age of Ultron yang juga sama-sama digagas oleh Marvel Studios.

Thanos rencananya akan memiliki peran besar dalam The Avengers 3 yang saat ini masih belum memulai proses syuting sama sekali mengingat masih banyak film-film Marvel Studios lainnya yang harus digarap setelah Avengers: Age of Ultron.



Di sisi lain, kabar mengejutkan datang dari ranah produksi Ant-Man. Adam McKay yang sempat dikabarkan terlibat sebagai sutradara untuk menggantikan Edgar Wright, belakangan malah menyatakan tidak jadi menjalankannya.

Diketik oleh Adam melalui akun @GhostPanther, "Dan ya, telah bertemu dengan Marvel. Kirby dan Lee adalah Lennon McCartney saya, jadi itu sangat luar biasa. Tapi punya proyek lain yang jadi komitmen saya. Tak yakin itu bisa berjalan."



Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali di Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat