uefau17.com

Demi Lovato Impikan Kolaborasi dengan Beberapa Musisi Ini - ShowBiz

, Los Angeles Demi Lovato memimpikan untuk melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi yang namanya telah eksis di dunia musik. Bintang Disney itu memberikan hal itu dalam akun Twitter miliknya nama-nama penyanyi yang ia inginkan.

"Kolaborasi impian: Kelly Clarkson, Eminem, Ed Sheeran, Marc Anthony, Christina Aguilera, Macklemore, Lil Wayne, Nicki Minaj, dan Drake," tulisnya pada Selasa (29/4/2014).

Satu diantara dari nama tersebut disangka membaca kicauan Lovato tersebut. Penyanyi itu adalah Ed Sheeran. Ia bahkan telah memikirkan untuk bekerja sama dengan pelantun lagu Heart Attack ini adalah ide yang cemerlang.

"@ddlovato ayo menulis sebuah lagu!" kata Sheeran membalas twit Lovato tersebut.

Tentu saja, balasan tweet dari Ed Sheeran tersebut membuat Lovato sangat bersemangat. Bahkan kedua penyanyi itu membuat followers mereka tidak sabar ingin segera melihat kolabarasi mereka dengan membuat hestek #WeWantADemiAndEdSong jadi topik pembicaraan dunia.

Selain Ed, Lovato juga mengajak Christina Perri untuk berduet dengannya melalui Twitter. Dan benar saja, aksi Lovato itu juga mendapat tanggapan dari pelantun lagu A Thousand Years bahwa ia juga ingin kolaborasi dengan pemain Camp Rock itu.

Saat ini, Lovato tengah menyiapkan turnya keliling Eropa bertajuk Neon Light. Sampai sekarang, penyanyi berusia 21 tahun ini telah mengeluarkan empat album studio dan tiga album mini. Ia memulai debut karirnya dalam serial Barney & friends.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat