uefau17.com

Emma Watson Ketinggalan Pesta Gara-gara Ketiduran - ShowBiz

, Los Angeles Emma Watson baru-baru ini membuat pengakuan bahwa sebenarnya dirinya ingin menghadiri pesta selebriti usai acara Oscar 2014 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu oleh Vanity Fair di Sunset Boulevard, Los Angeles.

Namun niatnya berubah ketika sampai ke hotelnya. Tadinya, wanita 23 tahun tersebut ingin berganti kostum namun ketika mengambil satu potong pizza, rasa malas menghinggapi wanita cantik ini. Tiba-tiba saja, Emma merasa relax dan akhirnya tertidur.

Alhasil, Emma pun ketinggalan pesta Vanity Fair itu. Sampai pada akhirnya seorang petugas membangunkannya.

"Aku memang sudah punya rencana tapi setelah berganti baju dan mengenakan mantel, aku justru tertidur sambil mengenakan mantel itu. Padahal Vanity Fair itu pesta yang keren. Semua orang datang. Tiba-tiba ada orang yang membangunkan aku, 'Apa Anda ingin datang ke pesta?'," kenangnya.

Berbicara tentang beberapa film yang dibintanginya, Emma kini sedang bergelut dengan banyak pihak yang tidak menerima penayangan film terbarunya, Noah. Film itu kabarnya akan ditayangkan pada 28 Maret 2014, namun negara-negara seperti Qatar, Bahrain, serta Uni Emirat Arab memastikan tak akan meloloskan film itu untuk tayang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat