uefau17.com

Bintang Musuh Iron Man 3 Jadi Saudara Johnny Depp di Film Mafia - ShowBiz

, Los Angeles, Amerika Serikat Guy Pearce, salah satu aktor ternama yang belakangan berperan sebagai musuh utama Iron Man 3 bernama Aldrich Killian, baru saja dikabarkan bakal bergabung dalam film berjudul Black Mass yang memiliki nuansa kriminal serta gangster alias mafia.

Dalam proyek terbarunya ini, Guy didaulat sebagai saudara dari tokoh yang dimainkan oleh Johnny Depp. Johnny Depp sendiri akan memerankan tokoh gembong besar bernama Whitey Bulger, salah satu tokoh gembong kriminal yang akhirnya menjadi buronan.

Whitey Bulger memiliki seorang saudara bernama William M. Bulger yang sukses menjadi Presiden Senat Massachusetts. Sehingga, jelas bahwa Guy bakal resmi bermain sebagai William M. Bulger di dalam proyek ini.

Keduanya bakal bergabung dengan Joel Edgerton serta rencananya hendak turut bergabung juga aktor Tom Hardy untuk bermain sebagai tokoh John Connolly, seorang agen FBI sekaligus teman masa kecil Whitey Bulger yang berakhir dipenjara karena membantu Bulger..

Black Mass disutradarai langsung oleh Scott Cooper yang sebelumnya pernah terlibat dalam film Crazy Heart dan Out of Furnace. Naskah filmnya ditulis oleh Mark Mallouk.

Kisah filmnya bakal mengadaptasi buku laris karya Dick Lehr dan Gerald O'Neill bertajuk Black Mass: The True Story of an Unholy Alliance Between the FBI and the Irish Mob. Rencananya, Black Mass akan memulai produksi pada Mei 2014 nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat