uefau17.com

Steven Spielberg Ingin Buat Ulang Film Drama Musikal - ShowBiz

, Jakarta Sebuah film drama musikal klasik berjudul West Side Story yang sempat beken di era 1960an, kabarnya telah menarik perhatian sutradara Steven Spielberg untuk dibuat ulang. Berbagai spekulasi pun turut bermunculan.

Dilansir dari Deadline, sudah banyak sutradara yang mengincar kursi panas untuk film yang menyajikan banyak tarian dan nyanyian ini. Pihak Fox dan DreamWorks diperkirakan bakal menjadi penggagas utama remake satu ini.

Salah satu spekulasi mengenai kepastian Steven Spielberg sebagai sutradaranya adalah tersiarnya kabar rekan dekatnya, Stacey Snider yang akan menduduki posisi tertinggi di Fox, sehingga peluang Spielberg sangat besar.

Film asli West Side Story disutradarai oleh Robert Wise serta Jerome Robbins dan rilis perdana pada 1961. Konsep dalam film ini relatif ringan dan menghibur, namun menyorot masalah kekerasan antar geng yang marak pada saat itu.

Dalam filmnya mengetengahkan sekelompok orang keturunan Puerto Rico yang terlibat baku hantam dengan gerombolan orang kulit putih Polandia. Isu 'Amerika modern' cukup gencar ditampilkan sebagai sebuah permasalahan dalam filmnya.

Steven Spielberg belakangan sedang sibuk menjadi executive producer untuk film Transformers: Age of Extinction dan sedang terlibat di posisi yang sama dalam Jurassic World.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat