uefau17.com

Siang Ini, Live Streaming Gugun Blues Shelter di - ShowBiz

, Jakarta Senin (3/3/2014) pukul 14.00 nanti, akan menyajikan acara musik live streaming bertajuk Double Date with. Dan kali ini, Double Date with bakal menyuguhkan band beraliran blues, Gugun Blues Shelter.

Gugun (vokal & gitar), Jono (bass) dan Bowie (drum) akan unjuk kebolehan dari studio . Pemilik lima album itu akan tampil dengan membawakan sekitar enam buah lagu hits mereka.

Selain penampilan apik dari Gugun Blues Shelter, acara ini juga wajib ditonton karena bakal menghadirkan kejutan menarik bagi yang menyaksikan live streaming Gugun Blues Shelter di .

Gugun Blues Shelter merupakan band indie yang cukup harum namanya. Meski kurang mendapat simpati di negeri sendiri, namun band pemilik lima album ini malah digandrungi di mancanegara.

Pada 2011, Gugun Blues Shelter dipilih oleh juri melalui pemilihan online dari para fans untuk memenangi Kompetisi the Hard Rock Cafe's Global Battle Of The Bands, memperingati Ulang tahun Hard Rock Café yang ke-40. Mereka tampil pada 26 Juni 2011 di Hyde Park, bersama dengan Bon Jovi, Rod Stewart dan The Killers.(Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat