uefau17.com

Grup Perusahaan Ini Tawarkan Hunian Modern untuk Mahasiswa di Jakarta Barat - Regional

, Jakarta - Ciputra Group kembali meluncurkan inovasi investasi yang diklaim menguntungkan, dengan mensinergikan unit usaha properti dengan sektor pendidikan, melalui program UC Living. Terobosan investasi ini dikembangkan di superblock Ciputra International, Jakarta Barat. Program tersebut dikembangkan usai groundbreaking Universitas Ciputra (UC) Jakarta di kawasan tersebut beberapa waktu lalu.

Menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, program kolaborasi Ciputra Internasional dengan UC Jakarta ini memberikan peluang emas bagi para investor untuk memiliki unit apartemen yang dirancang khusus sebagai akomodasi eksklusif bagi mahasiswa UC Jakarta.

”Di program ini, kami beri promosi khusus, di mana setiap pembelian unit 1 bedroom, maupun 2 bedroom akan mendapatkan tambahan 1 bedroom secara gratis. Semua unit dalam program ini akan diserahkan dalam kondisi fully furnished dengan smart door lock, dan masih bisa menikmati diskon PPN 50,” kata Raditya saat peluncuran program UC Living, Senin, 10 Juni 2024, di Jakarta.

UC Living juga memberikan kesempatan investasi dengan keuntungan menarik dan stabil. Unit-unit apartemen ini akan dikelola secara eksklusif oleh property management, yang memastikan para investor dapat menikmati passive income dengan yield hingga 9 persen.

"Kami sangat antusias dengan hadirnya UC Jakarta di Ciputra International InspireHub. Ini adalah langkah penting dalam membentuk masa depan pendidikan tinggi di Indonesia. Melalui program UC Living, kami berharap para mahasiswa dapat mengalami pengalaman belajar yang menyenangkan, serta memanfaatkan pengalaman ini untuk memperluas koneksi yang sangat penting untuk masa depan mereka.” jelas Raditya.

Saat ini, Ciputra International menawarkan UC Living dengan harga early bird mulai dari Rp1,5 miliar. Tingginya tingkat hunian memastikan bahwa properti selalu dalam kondisi optimal untuk menghasilkan pendapatan maksimal.

Ditambah dengan potensi kenaikan nilai properti yang menarik, investasi di UC Living menjanjikan capital gain serta yield yang menguntungkan di masa depan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat